Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

ABG Mengaku jadi Korban Pemerkosaan

Metro Bali
single-image

Bangli (Metrobali.com)-

Diantar oleh orang tuanya , Ni  Made Yus (13) asal Banjar pulu , Desa Songan , Kintamani melapor ke Mapolres Bangli. Dalam laporanya korban mengaku  telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh  Jro  S asal banjar Serongga , Desa Songan Kintamani , Minggu (6/6) lalu.

Ditemui di ruang Reskrim Polres Bangli orang tua  pelapor ,  Jro Mangku  Sudiana mengatakan anaknya  keseharianya bekerja sebagai pembatu di salah satu warung yang ada di banjar serongga , Desa Soangan , Kintamani .  Awalanya kejadian  yang menimpa buah hatinya itu berawal dari tidak pulangnya  anaknya dari bekerja . karena curiga lantas  dialkukan pencaraian , dan setelah  hari  menginjak pagi  korban baru ditemukan . Setelah diintograsi  korban mengaku  telah disetubuhi oleh pelaku secara paksa . karena tidak terima anaknya yang masih berbvau kencur diberlakukan seperti itu , lantas kasus ini dilaporkan ke Polres Bangli .

Sementara itu KBO reskrim Polres Bangli Iptu Dewa gede Oka saat dikonfirmasi membenarkan  adanya laporan dugaan kasus pemerkosaan itu  “ kasus ini sedang kita dalamai , petugas juga sudah melakukan visum terhadap pelapor “ ujar Dewa Oka seraya menambahkan  untuk terlpaor sedang dicari oleh petugas .Kata  perwira asal Gianyar ini untuk  mengetahui apakah ada unsure pemaksaan atau pemerkosaan seperti yang dilaporkan oleh korban , petugas  akan mendalami kasus ini , dan  untuk memperjelas darai kasus ini pihaknya juga masih menunggu hasil penyidikan terhadap terlapor “ Jika terbukti pelaku  akan kita jerat dengan UU perlindungan anak “ tegas Dewa  Made Oka. WAN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
106 Praktisi Kedirgantaraan Tukar Pikiran di Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.