Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

8 Siswa Badung Wakili Propinsi Bali, Ikuti Ajang FLS2N di Semarang

Metro Bali
single-image
Bupati Badung A.A. Gde Agung menerima siswa yang akan mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional di Semarang, Rabu
 
 Mangupura (Metrobali.com)-
            Bupati Badung A.A. Gde Agung menerima pamitan 8 (delapan) siswa Badung untuk mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Mangupraja Mandala, Rabu (28/5) kemarin. FLS2N ini merupakan kegiatan dari Kemendikbud yang akan dilaksanakan dari tanggal 1 sampai 7 Juni 2014 di Semarang.
Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Ketut Widia Astika dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan doa restu serta dukungan dari Bupati Badung atas keberangkatan 8 siswa yang mewakili Provinsi Bali dalam ajang FLS2N yang akan dilaksanakan di Kota Semarang. “Ke-8 siswa ini berasal dari Mengwi, 2 siswa dari SMAN 2 Mengwi mengikuti lomba kategori film pendek durasi 7 menit, 1 siswa dari SMPN 1 Mengwi dan 5 siswa dari SMPN 3 Mengwi mengikuti seni tradisional berupa music tradisional,” lapornya. Widia Astika melanjutkan, disamping 8 siswa, juga ikut berangkat tim pembimbing dan pendamping dari masing-masing sekolah, selain untuk membimbing 8 siswa tersebut juga untuk ikut menjamin keamanan dari siswa.
Sementara itu Bupati Gde Agung sangat bangga dan salut atas prestasi dari 8 siswa yang notebene dari sekolah di Mengwi. “Saya sering dengungkan jadilah pemimpin perubahan atau Lead of change,ternyata pihak siswa sudah melaksanakan Lead of Change sudah menjadi menjadi pemimpin dalam prestasisalah satunya ditunjukkan menjadi duta Provinsi Bali dalam ajang FLS2N di Semarang,” terang Gde Agung.
Gde Agung berpesan kepada 8 siswa yang mewakili provinsi agar selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan yang sehat serta tidur dengan cukup, jangan kalah mental tunjukkan rasa percaya diri bahwa kita mampu tampil lebih baik. “Yang terakhir saya minta kuasai bidang yang dilombakan dan yang ditampilkan. Dan ingat terus latihan, latihan dan latihan setiap ada kesempatan serta jangan sombong,” pesan Gde Agung. RED-MB
Bagikan :
Baca Juga :
PDI-P Sebut Diesel Lakukan Pelanggaran Berat

Leave a Comment

Your email address will not be published.