Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

60 orang anak Yatim Piatu Yasinan di Kediaman Pangdam Jaya

Metro Bali
single-image

pangdam jaya berikan santunan kepada anak yatim piatu 1

 Jakarta (Metrobali.com)-

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana mengajak 60 orang anak Yatim Piatu Yayasan Panti Asuhan Asuwain Timor yasinan di kediaman Pangdam Jaya Jl. Teungku Umar No. 40 Jakarta Pusat pada hari Sabtu (9/1)

Yayasan Panti Asuhan Asuwain Timor didirikan oleh Bpk H. Ali bin Dondun pada tahun 2005 berlokasi di Cibinong Depok untuk menampung anak-anak yang terlantar dari Timor-Timor paska memisahkan diri dari NKRI tahun 1999.

H. Ali mengatakan sejak didirikannya Yayasan Panti Asuhan ini telah menampung 73 org, yang ikut pada acara Yasinan saat ini sebanyak 60 orang masih sekolah SD sampai SMA dan 13 orang sudah kuliah lagi tinggal di Panti ujarnya.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan oleh Lettu Caj Eko dilanjutkan pembacaan Surat Yasin , Tahlil dan Do’a bersama dipimpin oleh PNS H. Mahyudin personel Bintaldam Jaya.

Pada acara ini Selain memberikan santunan kepada anak yatim juga dibarengi dengan ulang tahun anak Pangdam Jaya yang bernama Arif Rahman yang hari ini berusia ke-23.

Walaupun kegiatan yang dilaksanakan sederhana membacakan surat Yasin, Tahlil, Do’a bersama dan ramah tamah namun tetap hikmat dan anak-anak sangat senang terlihat dari keceriaan yang tersirat di wajah mereka saat membacakan surat Yasin, Tahlil dan berdo’a.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan dan bingkisan sempat juga keluarga besar Pangdam Jaya foto bersama dengan anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhan Asuwain Timor.

Turut hadir dalam acara pengajian Kasdam Jaya, Aspers, Asops, Danrindam, Danpomdam, Wakabintadam, Waaslogdam dan Dandenmadam Jaya. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Kapolda Terima Laporan Massa Jokowi-JK Batalkan Aksi

Leave a Comment

Your email address will not be published.