30 Agustus 2014, Pemprov Bali Gelar Simakrama Di Karangasem

Metro Bali
single-image

Dewa Gede Mahendra Putra 2

Denpasar (Metrobali.com)-

                Guna menampung aspirasi masyarakat yang lokasinya jauh dari Denpasar, Pemprov Bali akan menggelar Simakrama Gubernur Bali di Kabupaten Karangasem pada Sabtu 30 Agustus 2014. Demikian disampaikan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali, I Dewa Gede Mahendra Putra dalam siaran persnya, Selasa (25/8).

Rencananya acara simakrama ini akan digelar di Gedung DPRD Kabupaten Karangasem, Jl. Ngurah Rai, Amlapura. “Untuk lebih mengetahui keluhan masyarakat, ketercapaian program  Bali Mandara Jilid II serta lebih mendekatkan diri secara langsung dengan masyarakat maka Simakrama rutin bulan Agustus ini akan dilaksanakan di Kabupaten Karangasem,” ujar Dewa Mahendra.

Seperti biasa, simakrama akan dimulai dengan proses registrasi pada pukul 08.00 wita bagi masyarakat yang ingin  menyampaikan keluhan, masukan dan pertanyaan.  Baru kemudian dilanjutkan dengan sesi penyampaian aspirasi pada pukul 09.00 secara langsung kepada Gubernur Mangku Pastika yang akan hadir didampingi  Wagub Sudikerta dan para kepala SKPD. “Pemprov membuka kesempatan seluas-luasnya bagi  masyarakat yang ingin menyampaikan kritik, saran dan permasalahan yang dihadapi untuk disampaikan secara langsung baik dari persolaan sekala maupun niskala,” pungkas Dewa Mahendra.

 Lebih lanjut, menurut Dewa Mahendra simakrama merupakan bentuk pertanggung jawaban Pemprov Bali atas pelaksanaan program-program Bali Mandara Jilid II yang diluncurkan di masyarakat. Masukan yang disampaikan masyarakat akan menjadi evaluasi bagi penyempurnaan progam Bali Mandara Jilid II ke depannya.  Simakarama akan ditutup pada pukul 12. 00 wita dengan diakhiri Tri Sandhya dan makan siang bersama. AD-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Lagi Satpol PP  Bongkar Billboard Kedaluarsa

Leave a Comment

Your email address will not be published.