banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Tangkap Jaringan Lapas, BNN Ciduk Sipir Penjara ‘Pengantar Narkoba’

BNN Ciduk Sipir Penjara ‘Pengantar Narkoba’

Denpasar (Metrobali.com)-

Lagi-lagi, peredaran narkoba yang masih bercokol di Lapas Kelas II A Denpasar atau lebih dikenal Lapas Kerobokan kembali dapat diungkap oleh petugas.
Tak tanggung-tanggung, tangkapan kali ini, petugas membongkar keterlibatan seorang polisi khusus Lapas (Polsuspas) atau sipir penjara berinisial FR (27).
“Berdasarkan informasi bahwa akan ada transaksi di LAPAS, tim BNNP Bali melakukan penangkapan terhadap tersangka FR (27). Tersangka merupakan Polsuspas di Lapas Kelas II A Kerobokan atas dugaan peredaran gelap narkotika dengan TKP Jalan Tangkuban Perahu di depan lapas kelas II A,Kerobokan, ” terang Kepala BNN Bali, Brigjen Pol Putu Gede Suastawa, Rabu (14/2).
Setelah melakukan penggeledahan terhadap tersangka FR petugas mengamankan barang bukti berupa 3 buah plastik klip shabu dengan berat 44,70 gram.
Selain itu petugas juga melakukan penangkapan terhadap tersangka KA (39) dan GT (43) atas dugaan peredaran gelap narkotika dengan TKP di parkir Lapas Kerobokan.
Setelah melakukan penggeledahan terhadap tersangka KA dan GT petugas mengamankan barang bukti narkotika berupa 77 butir atau 23,29 gram ekstasi.
 ‎
“FR merupakan pengantar barang dengan modus memberikan barang titipan tahanan keluar lapas,” ungkapnya.
KA dan GT merupakan pengedar dengan modus membawa barang masuk ke lapas. Ketiga Tersangka ini dikenakan ancaman hukuman minimal 6 tahun sampai seumur hidup. SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *