banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Peduli Anak Sekolah, Danramil Dan Polsek Cakung Motivasi Belajar Siswa SMK

Jakarta (Metrobali.com)-

Motivasi merupakan hal yang sangat mendasar dalam upaya membangun hasrat anak belajar dan meraih prestasi terbaiknya. Sebaliknya jika belajar atau sekolah tanpa dibumbui dengan motivasi maka akan terasa sangat hambar dan tidak menggairahkan.

Bangkitkan Motivasi Belajar-Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sahari beserta jajaran Babinsa bersama Kapolsek Cakung Kompol Supoyo SH. berikan Wawasan dan Motivasi kepada 700 Siswa gabungan dari SMK Mercusuar dan SMK Pelayaran Dewaruci dan didampingi kepala sekolah serta guru pendamping. Senin (12/2).

“Jika kita cermati , berbagai penyimpangan perilaku yang dilakukan oleh para pelajar, seperti pergaulan bebas, geng motor, tawuran antar pelajar sampai pada tindak kriminal adalah karena mereka tidak memiliki motivasi yang kuat sebagai pelajar atau siswa yang tugas utamanya adalah mencari ilmu, mengembangkan diri guna masa depan yang lebih baik,” jelas Danramil.

Kapolsek Cakung dalam penjelasannya menyampaikan hal-hal terkait adanya kejadian yang melanggar hukum. “Manfaatkan waktu yang sebaik-baiknya di bangku sekolah untuk belajar, Jadikan slogan yang tertempel dilingkungan sekolah, jadikan motifasi yang positif, Tidak ada toleransi untuk pelaku tindak pidana, akan dilakukan tindakan tegas, Jauhi dan hindari perbuatan tawuran, Manfaatkan waktu dibangku sekolah untuk menimba ilmu Setelah melaksanakan belajar di sekolah, segera pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Kapolsek.

Sementara salah satu guru menyampaikan bahwa tugas kita para guru dan orang tua serta orang dewasa lainnya untuk terus membantu para siswa agar memiliki semangat dan motivasi yang super dalam menjalani hidup dan menyiapkan diri untuk generasi masa depannya. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *