banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pelatih Yangon United Senang Jungkalkan Bali United

Gianyar, (Metrobali.com) –
Yangon United sukses mencuri poin penuh di markas Bali United. Pada lawatannya di leg pertama AFC Cup 2018, tim asuhan Myo Min Tun sukses membungkan tuan rumah drngan skor 3-1. Myo Min Tun mengaku anak asuhnya bermain cukup apik, utamanya pada 30 menit babak pertama. Tiga gol pun berhasil dilesakkan dalam waktu 30 menit babak pertama.
Menurutnya, sejak peluit panjang tanda pertandingan dimulai timnya langsung yampil menyerang dengan konsentrasi tinggi. “Tim saya bermain baik 30 menit awal konsentrasi,” kata Myo Min Tun usai laga, Selasa 13 Februari 2018. Ia senang atas kemenangam itu. Apalagi, Bali United bukan tim yang mudah untuk ditundukkan jika bermain di kandang sendiri.
“Bali tim kuat. Kita senang dengan kemenangan ini,” ungkapnya. Ia tak mempersoalkan Serdadu Tridatu yan menurunkan pemain lapis keduanya. Ia tak mau berspekulasi apakah timnya mendapat keuyugan atas hal itu atau tidak. Yang pasti, timnya telah memperoleh kemenangan pada pertandingan itu.
“Mungkin saja kami mendapat keuntungan dari lapis kedua yang diturunkan Bali United. Kami sendiri punya banyak pemain muda generasi ke depan. Kami kombinasikan dengan pemain senior. Kami bawa 18 pemain, ada 5 pemain muda usia 23 tahun. Bali United sangat bagus saat menyerang,” katanya.
Sementara Kapten Tim Yangon Unted, Yan Aung Kyaw puas atas kinerjanya di atas lapangan. Yan ia tahu, Bali United banyak melakukan kesalahan saat mrngumoan bola. Dan, hal itu sangat membantu timnya.
“Hari ini mendapat tiga poin, tentu kita senang atas itu. Mereka tim kuat, tapi mereka melakukan perubahan beberapa bagian. Saya senang dengan hasil ini dan permainan kami. Hari ini pertandingan ketat. Saya terbantu dengan long pass Bali United. Itu sangat membantu saya,” ungkapnya. JAK-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *