banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ratusan Polisi Diturunkan Untuk Mengamankan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung 2018

Pengamanan dalam acara pengumuman penetepan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung 2018, yang dilaksanakan di kantor KPU Kabupaten Klungkung, Senin (12/2/2017).
Klungkung ( Metrobali.com )-

Ratusan Personil Polres Klungkung diturunkan untuk mengamankan jalannya pengumuman penetepan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung 2018, yang dilaksanakan di kantor KPU Kabupaten Klungkung, Senin (12/2/2017).

Personil Polres Klungkung tersebut juga diterjunkan untuk mengamankan jalannya proses pengundian nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati Klungkung yang akan dilaksanakan selasa (13/2/2018).

Dalam pengamanan ini langsung dipimpin Kabag Ops Polres Klungkung selaku Karendal Operasi Kompol. Nyoman Suarsika, yang didampingi Kasat Intel AKP. I Wayan Sueca, S.Pd, Kasat Sabhara AKP. I Putu Ardika, SH. Kasat lantas Taufan Rizaldi, SiK. Dan kapolsek Klungkung Kompol. Wayan sarjana, SH. MH

Kabag Ops mengatakan, Pengamanan ini dilaksanakan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkana bersama, dan personil Polres Klungkung ditempatkan di tempat pelakasanaan Penetapan Pasangan Calon yaitu kantor KPUD Klungkung.

Sejauh ini situasi dan kondisi diwilayah Klungkung masih relative kondusif. Namun demikian saat dilaksanakannya pengundian nomor urut juga tetap aman dan lancar.

“Seperti diketahui bersama pelaksanaan jalannya penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati Klungkung relative kondusif dan kita harapkan pelaksanaan penetapan nomor urut yang akan dilaksanakan esok hari di Balai Budaya Klungkung tetap aman dan lancar”., jelas Sarsika.

Kegiatan penetapan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Klungkung dihadiri Masing-masing pasangan calon dan partai pendukung. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *