banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Dijanjikan Pekerjaan Tak Kunjung Diberikan, Mindra Tebas Kepala Suniasa

Korban Putu Suniasa (35) sedang mendapat perawatan.
Badung(Metrobali.com)-
 Lagi aksi saling bunuh kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Badung. Kali ini korbannya adalah I Gede Putu Suniasa (35) warga Banjar Dinas Gunungsari, Umakayu, Kelurahan Jatiluwih, Penebel, Tabanan.
Korban dianiaya berat oleh pelaku bernama Nyoman Mindra (50) warga Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan di depan Hotel Bali Tropic, Jalan Pratama Lingkungan Banjar Terore Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Senin (12/2) sekira pukul 08.30 wita.
Informasi yang berhasil dihimpun, Senin pagi korban dihubungi oleh pelaku dan mengajak bertemu di Hotel Nusa Dua Beach.
Kemudian korban dengan pelaku bertemu di Hotel Nusa Dua Beach untuk selanjutnya bersama-sama menuju kantor Bali Jet Zet Water Sport Tanjung Benoa dengan menggunakan mobil Karimun DK 1479 GQ milik korban dengan tujuan untuk meminta pekerjaan kepada pemilik Bali Jet Zet Water Sport Tanjung Benoa.
Setibanya di depan Hotel Bali Tropic pelaku berkata pada korban ” bohong kamu” dan sebelum korban menjawab tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebuah sabit dan langsung menebas kepala bagian belakang.
Dan setelah itu korban turun namun pelaku menebas kembali kepala samping kiri yang menyebabkan luka robek dan ketiga korban mau ditebas kembali namun di tangkis menggunakan tangan kiri yang menyebabkan punggung tangan kiri korban mengalami luka robek.
Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem yang dikonfirmasi membenarkan  peristiwa itu.
“Diduga karena pelaku sakit hati dijanjikan kerja oleh korban namun belum dapat pekerjaan,” ujarnya Senin (12/2) siang.
Pihaknya mengaku sudah mengamankan pelaku dan menyita barang bukti satu buah Sabit yang berisi bercak darah baik pada gagang maupun mata pisau, turut disita satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam DK 5779 AQ
Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tebasan dibagian kepala belakang dan punggung tangan kiri luka tebasan.
Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Kuta Selatan. SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *