banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Rumah PNS Nyaris Ludes Terbakar

Sebuah rumah milik seorang PNS, Gusti Kade Darmawan (54) di Jalan Pulau Irian, Lingkungan Dauhwaru, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Minggu (11/2) sore nyaris ludes terbakar/MB

Jembrana, (Metrobali.com) –
Sebuah rumah milik seorang PNS, Gusti Kade Darmawan (54) di Jalan Pulau Irian, Lingkungan Dauhwaru, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Minggu (11/2) sore nyaris ludes terbakar.
Beruntung api dengan cepat bisa dipadamkan setelah tiga unit kendaraan damkar (pemadam kebakaran) datang ke lokasi sehingga api tidak meluas.
Dari informasi, kebakaran di rumah berukuran 7X8 meter ini terjadi sekitar pukul 17.00 Wita. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Gusti Wijaya Putra (17), putra pemilik rumah.
Saksi yang saat itu berada di kamar sebelah melihat kepulan asap tebak dari atap rumahnya. Saksi kemudian keluar dan berteriak minta tolong.
Warga berusaha membantunya namun tidak berhasil. Api akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 17.20 Wita setelah tiga unit kendaraan damkar datang ke lokasi.
Dari kejadian pemilik rumah mengalami kerugian hingga Rp.10 juta lebih. Pasalnya api meludeskan isi kamar 7X3 meter sekaligus sebagai kamar keluarga seperti perabotan sofa, pakaian dan gorden.
Kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik. Pasalnya saat petugas damkar datang api terlihat menyala di MCB yang terpasang disamping jendela kamar yang terbakar.
“Ada tiga unit damkar yang kami terjunkan” ujar Kasi Pemadam Kebakaran pada Kantor Sat Pol PP Jembrana, Kade Bagus Darmawan, Minggu (11/2).
Pihaknya mendapat laporan kejadian kebakaran sekitar pukul 17.05 Wita. Kejadian tersebut menurutnya tidak menimbulkan korban jiwa. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *