banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Lagi, Maling Beraksi di Rumah Kosong 

Klungkung ( Metrobali.com )-

Aksi pembobolan rumah kosong kembali terjadi di wilayah hukum Polres Klungkung. Kali ini menimpa rumah milik
I Nengah Wiasa (42) di Jalan Srikandi II Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Sabtu (10/2/2018).
Dalam pembobolan itu, pelaku yang diduga kebih dari satu orang berhasil menggondol barang berharga milik korban, seperti perhiasan 4 buah kalung dengan berat masing-masing kalung 19 gram , 3 buah kalung dengan berat masing-masing 10 gram , gelang uli berlapis emas dengan berat 4 gram, dan uang tunai Rp 5 juta.
Korban mengaku,  mengalami kerugian sebesar Rp 34.150.000,- ( tiga puluh empat juta seratus lima puluh ribu rupiah ). Istri korban Ni Nyoman Mustini (35), menceritakan saat kejadian runahnya sedang kosong. Saat itu dirinya sekira pukul 04.00 Wita pagi, kepasar berjualan sedangkan suami berangkat nyopir, dan rumah dalam keadaan kosong.
“Saya tahu pintu pagar sudah dalam keadaan gemboknya rusak, setelah dicek didalam kamar sudah berantakan.  Saya sedang di pasar berjualan dan suami juga kerja sebagai sopir,  saat saya datang dari pasar pukul 13.30 Wita jendela rumah dicongkel, “jelas Mustini ketika ditemui di rumahnya,  Sabtu (10/2/2018) sore.
Seperti hari-hari sebelumnya saat ditinggal pergi,  semua pintu rumag dikunci. Maling masuk ke dalam rumahnya melalui jendela depan dengan cara di congkel dan gembok pintu pagar dirusak, kemudian mengacak-ngacak barang du dalam kamar, imbuhnya.
Mustini berharap, dengan kejadian ini pihak polisi dapat menangkap para pelaku. Apalagi di kawasan ini sering terjadi aksi pencurian, sasarannya selalu rumah warga yang sedang kosong.
Sementara anggota polisi sempat datang ke tempat kejadian untuk melakukan olah TKP dan korban diarahkan datang ke Polres untuk melapor. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *