banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Romantic Jazzy Night di Grand Whiz Poins Square

 

Jakarta (Metrobali.com)-

 

Malam Valentine tentu tidak ingin anda biarkan berlalu begitu saja kan? Malam valentine semakin terasa spesial ketika anda menghabiskannya bersama orang yang spesial. Dan untuk memenuhi momen hari kasih sayang tersebut, Grand Whiz Poins Square  menawarkan paket makan malam spesial.

Bertemakan “ Romantic Jazzy Night”, malam penuh kasih sayang akan semakin hangat dengan hiburan Jazz entertainment. Lagu- lagu yang dialunkan, akan memberikan kesempatan Anda dalam mengutarakan perasaan cinta pada kekasih, teman, maupun keluarga. Bertempat di Andromeda Restaurant, restaurant yang dimiliki Grand Whiz Poins Square. Anda sudah bisa menikmati 4 courses dan mocktail yang diberikan secara gratis. Tak ketinggalan, set up meja yang romantis ditambah bunga mawar untuk pasangan Anda.

Adapun paket harga yang ditawarkan hanya seharga IDR 450.000 nett/couple, jadi segera lakukan reservasi dan nikmati sajian istimewa di Grand Whiz Poins Square.  Karena paket makan malam ini hanya bisa Anda temukan pada tanggal 14 Februari 2018.

Menurut Rina Lumbantoruan selaku marketing communications Grand Whiz Poins Square, masih banyak promo lainnya di bulan Februari seperti Hoki Holiday, dengan harga IDR 1.200.000 nett sudah bisa menginap untuk 2 malam. Paket makan malam imlek IDR 230.000 nett. Staycation Package IDR 650.000 nett sudah termasuk breakfast untuk 4 orang dan  juga ada aktifitas seru untuk anak. Kids Funday setiap hari Minggu hanya IDR 80.000 nett, Anda sudah bisa membawa putera-puteri Anda untuk mengikuti permainan asyik, mewarnai, berenang, dan sarapan pagi.

Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi 021 8064 9999 atau ikuti terus sosial media Grand Whiz Poins Square. Instagram & Twitter  @grandwhizpoins, Facebook @Grand Whiz Poins Square Jakarta. RED-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *