banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Sidang Putusan Sela, Hakim Tolak Esepsi Terdakwa Regina dan Mantan Wakil Bupati Klungkung Ngakan Bawa 

Regina keluar dari ruang sidang pengadilan negeri, usai menjalani sidang putusan sela/MB

Klungkung, (Metrobali.com) –
Sidang petusan sela kasus dugaan petzinahan yang menyeret mantan wakil bupati klungkung Ngakan Putu Gede Bawa dan Indira Ayu Regina Gitaloka (25) usai digelar di Pengadilan Negeri Klungkung, Rabu (8/2/2018). Majelis Hakim menolak nota keberatan yang diajukan baik penasehat hukum Indira Ayu Regina Gitaloka dan Ngakan Bawa yang tidak memakai penasehat hukum pada sidang minggu lalu.
“Setelah mendengar eksepsi dan tanggapan Jaksa Penuntut Umum ( JPU), majelis hakim berpendapat dakwaan JPU telah memenuhi ketentuan Pasal 143 KUHP, ” kata anggota Hakim Ni Nyoman Mei Melianawati, SH begitu sidang usai.
Lebih lanjut Mei menyampaikan, majelis hakim berpendapat eksepsi terdakwa tidak beralasan sehingga harus ditolak dan penuntut umum harus melanjutkan persidangan.
Ditempat terpisah Jaksa Penuntut Umum I Dewa Gede Agung Mahendra mangatakan hal yang sama. Dalam sudang resepsi minggu lalu di pengadilan negeri klungkung mengadili perkara tersebut, jadi sidang tadi setelah diputus ditolak petusan esepsi kedua terdakwa.
“Dengan ditolaknya eksepsi Regina dan Ngakan Bawa proses persidangan pun akan dilanjutkan pada 14 Pebuari 2018 mendatang. Yaitu dengan agenda pemeriksaan saksi,” jelasnya.
Perlu diketahui, Ngakan Bawa yang sudah beristri dua itu nekat menikahi Indera Ayu Regina Gitaloka yang statusnya masih terikat perkawinan resmi dengan Ida Bagus Mahayondara. Perkawinan itu dilaksanakan di Dusun Kangin,  Desa Tusan,  Kecamatan Banjarangkan,  Klungkung pada 18 September 2017.
Suami Regina, Ida Bagus Mahayondara yang bertugas di Surabaya itu mendapatkan imformasi kalau Regina menikah dari keluarganya. Mahayondara langsung melapor ke Polres Klungkung dengan didampingi keluarganya. SUS-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *