banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ranperda RPJMD 2017-2022 Disetujui Menjadi Perda

Rapat paripurna DPRD Buleleng

Buleleng, (Metrobali.com)-

Setelah melalui proses yang cukup alot ditingkat Pansus dan komisi terhadap Ranperda RPJMD Tahun 2017-2022, namun pada akhirnya disaat penyampaikan pemandangan umum fraksi DPRD Buleleng di rapat paripurna DPRD Buleleng yang dipimpin langsung Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH bersama Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra telah bersepakat untuk menyetujui Ranperda RPJMD tersebut menjadi Perda.

Dalam penyampaian fraksi terhadap Ranperda RPJMD melalui rapat paripurna DPRD Buleleng, dari fraksi PDIP, Partai Hanura, dan fraksi Partai Gerindra dibacakan penyampaiannya oleh Ketut Ngurah Aria. Selanjutnya fraksi Partai Golkar disampaikan oleh Nyoman Gede Wandira Adi, sedangkan fraksi Partai Demokrat disampikan oleh Mangku Made Ariawan serta fraksi Partai Nasdem disampaikan oleh Made Sudiarta yang akrab dipanggil Dek Tamu.

Kesimpulan dari penyampaikan para fraksi di DPRD Buleleng tersebut, dikatakan bahwa pembahasan Ranperda RPJMD telah sesuai dengan Pasal 71 Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 tentang tata perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah serta guna memenuhi kewajiban dan kewenangan Pemerintahan Kabupaten Buleleng. GS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *