banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Lahan Parkir Timur Pasar Inpres Negara Becek 

Pantauan Rabu (7/2), selain becek areal parkir di pintu sebelah timur Pasar Inpres juga kotor/MB

Jembrana, (Metrobali.com) –

Lahan parkir barang di belakang Pasar Umum Negara sudah tidak layak pakai. Selain becek akibat sering diguyur hujan, areal parkir yang biasanya digunakan untuk parkir mobil barang juga kotor. Kendati demikian, lantaran tidak ada lagi lokasi parkir lainnya, lokasi parkir tersebut tetap saja digunakan.

Pantauan Rabu (7/2), selain becek areal parkir di pintu sebelah timur Pasar Inpres juga kotor. Pasalnya dilokasi tersebut juga terdapat pembuangan sampah sementara, baik sampah warga maupun sampah pasar.

Menurut warga, kondisi tersebut sudah berlangsung lama bahkan bertahun-tahun. Sebelumnya dilokasi tersebut berdiri bangunan terbuka dari atap genteng untuk parkir kendaraan roda dua. Namun sekarang bangunan itu sudah dibongkar untuk dijadikan lahan parkir kendaraan roda empat atau barang.

Salah seorang warga, Ida Bagus Arianto, awal pekan lalu menyayangkan kondisi lahan parkir yang dibiarkan becek seperti ini. menurutnya lahan tersebut sangat tidak layak sebagai tempat parkir.

Pria berambut putih ini meminta agar pihak terkait segera memperbaiki lahan tersebut menjadi lebih layak. Hal tersebut menurutnya untuk menampik kesan masyarakat dimana hanya bisa memungut retribusi parkir, namun lokasinya becek.

“Kalau hujan beceknya minta ampun. Ini sudah lama, kenapa tidak diperbaiki. Ini sama saja membuat kesan agar pasar tradsional menjadi jorok ” ujar Arianto. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *