banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Indofood Perpanjang Kontrak 3 Tahun untuk Bali United

Denpasar, (Metrobali.com) –
Bali United kembali menjalin kerja sama degan Indofood. Kali ini, kerja sama dilakukan untuk waktu jangka yang cukup panjang yakni tiga tahun. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan, kerja sama degan Indofood sejstinya sudah terjalin sejak 2015 lalu. “Kali ini kerja sama langsug dituangkan untuk tiga tahun ke depan. Jadi mulai tahun ini hingga tahun 2020,” kata Yabes saat mengumumkan kerja sama Bali United-Indofood, Selasa 6 Februari 2018.
Yabes mengucapkan terima kasih kepada Indofood atas kepercayaan yan diberikan. Hanya saja, ia enggan membeber nilai kontrak kerja sama dengan Indofood untuk jangka panjan tersebut. “Seperti biasa, nilai kontrak tidak kita sampaikan. Mungkin nani kalau kami sudah jadi perusahaan Tbk (Terbuka) baru bisa disampaikan,” ujarnya.
Untuk jersey Liga 1, Yabes menyebut Indofood akan terpasang di bagian depan jersey Serdadu Trisatu. Sementara Indomie akan berada di bagian belakan jersey klubnya.
Di sisi lain, Irma Priyanti perwakilan dsri Indofood mengaku akan men-support Bali United meraih prestasi membanggakan. Tak hanya di dalam negeri, ia juga mengaku perusahaannya men-support Serdadu Tridatu di kancah di ternasional.
Pada perhelatan AFC, Indofood akan menjadi produk tunggal di jersey kebanggaan publik Bali itu. “Produk Indomie akan menjadi satu-satunya produk yang menempel di jersey Bali United saat berlaga di AFC,” ujar Irma.
Menurutnya, Indofood berkomitmen mendukung olahraga dalam negeri. Tak hanya sepakbola, tapi juga ikut mensponsori okahraga bukutangkis dan cabang olahraga lainnya. “Kita selalu ingin berkomunikasi dan berinteraksi dengan anak muda. Ada pendanaan yang kami lakukan ke Bali United. Tapi tak bisa kami sampaikan besarannya,” katanya.
Indofood sendiri mengaku banyak mendapat keuntungan menjalin kerja sama dengan Bali United. Penjualan produk Indofood megalami peningkstan cukup signifikan di Bali setelah bekerjasama dengan Bali United.
Pelatih Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro cukup mengapresiasi kiprah Indofood dalam mendukun timnya. “Kami apresiasi untuk sposor. Ini menjadi kekuatan bagi kami untuk lebih kerja keras lagi di lapangan. Ke depan produk Indofood saya harap semakin digemari oleh masyarakat Indonesia,” demikian Widodo. JAK-MBĀ 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *