banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Cara Jitu Buat Wanita Merasa Cantik Tanpa Harus Bilang ‘Kamu Cantik’

 

Jakarta (Metrobali.com)-

 

Kata ‘wanita cantik’ sering diidentikan dengan penampilan fisik bak model di catwalk atau majalah. Tidak jarang wanita berlomba-lomba melakukan perawatan ekstrem hingga diet ketat demi ‘memenuhi standar’ cantik kebanyakan orang. Padahal cantik tidak selalu berkaitan dengan kulit putih, rambut panjang nan indah atau hidung mancung.

Buat kamu para pria, bisa membuat kekasih atau wanita yang kamu sayangi merasa cantik tanpa harus memuji fisiknya. Ini lima cara membuat wanita merasa cantik dari hati, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Yakinkan Dia kalau Setiap Orang Punya Kekurangan
Tidak ada manusia terlahir sempurna. Bahkan model terkenal atau selebriti sekalipun. Yakinkan dirinya bahwa setiap kekurangan dan kelebihan yang dimiliki justru membuat seseorang unik, dan cantik dengan caranya sendiri.

Ini 5 Cara Buat Wanita Merasa Cantik Tanpa Harus Bilang 'Kamu Cantik'
Foto: ilustrasi/thinkstock

2. Cantik dari Hati
Lebih baik mengatakan ia cantik sambil diiringi dengan kata-kata yang membangun semangat wanita. Misalnya saja, ia terlihat cantik karena hal yang ia lakukan. Seperti ketika memasak, serius mengerjakan hobi yang disukainya, atau bahkan saat wajahnya serius ketika bekerja. Bisa juga dengan mengatakan wanita tersebut cantik karena kontribusinya membuat kehidupan orang lain lebih baik.

3. Hargai Kerja Kerasnya
Semua orang pasti suka jika kerja kerasnya dihargai, tidak terkecuali wanita. Katakan bahwa kerja kerasnya membuat hidupmu lebih baik. Bahwa kerja kerasnya berpengaruh secara positif untuk orang-orang yang ia layani. Katakan juga ia merupakan aset yang bermanfaat baik sebagai karyawan, teman, kekasih, ibu, istri atau lainnya.

Ini 5 Cara Buat Wanita Merasa Cantik Tanpa Harus Bilang 'Kamu Cantik'
Foto: ilustrasi/thinkstock

4. Motivasi
Ingatkan bahwa ia adalah wanita yang kuat, pemberani, pintar ataupun kata-kata yang dapat membangun semangat. Karena kata-kata yang memotivasi dapat membuat seseorang bangun dari keterpurukannya dan kembali menyusun dirinya agar dapat kembali memberi manfaat kepada orang lain.

5. Berikan Pujian
Saat dia sedang rajin-rajinnya olahraga demi tubuh langsing, puji usahanya. Tapi jangan hanya memuji karena tubuhnya kini lebih langsing. Katakan bahwa kamu suka karena dia jadi lebih sehat. Bisa juga memuji kalau kamu suka caranya merawat diri, dengan membelai rambut atau menyentuh pipinya. Sumber : Wolipop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *