banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

274 Karateka Inkai Ikuti Kejuaraan Kediri Cup II 2018

Untuk kedua kalinya Inkai Kabupaten Tabanan menggelar Kejuaraan “Kediri Cup II 2018” yang digelar selama dua hari mulai Sabtu tanggal 3 –Minggu 4 Pebruari 2018 bertempat di Gor Debes, Gerokgak Tabanan/MB

Tabanan, (Metrobali.com) 

Untuk kedua kalinya Inkai Kabupaten Tabanan menggelar Kejuaraan “Kediri Cup II 2018” yang digelar selama dua hari mulai Sabtu tanggal 3 –Minggu 4 Pebruari 2018 bertempat di Gor Debes, Gerokgak Tabanan.

Kejuaraan karate ini dibuka oleh Bupati Tabanan yang diwakili oleh Asisten 1 Pemkab Tabanan I Wayan Yatnanadi Pk. 09.00 Wita, Sabtu (3/2).

Turut hadir saat pembukaan undangan antara lain Ketua Umum Inkai Pemrov Bali, Ketua MSH Inkai Pemrov Bali, Ketua Koni Tabanan, Ketua Forki Tabanan, Jajaran Pengurus Inkai Tabanan, DPDR Tabanan, Sponsor dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Kejuaraan I Nyoman Sunata dalam laporannya mengatakan, tujuan diselenggarakannya kejuaraan Kediri Cup II 2018 adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan prestasi para karateka serta meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama karateka Inkai se-Tabanan. Disamping itu kejuaraan ini juga sebagai ajang menjaring atlet-atlet berprestasi Pemkab Inkai Tabanan dimana juara I pada kejuaraan ini akan dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan Inkai Bali Bupati Badung “ Giri Prasta Cup I” pada tanggal 23-25 Pebruari 2018 dan Kejuaraan Inkai Bali “Bupati Gianyar Cup II” bulan Mei 2018 mendatang,  Kediri Cup II 2018 diikuti sebanyak 274 Karateka terdiri dari 169 putra dan 104 putri, ucapnya.

Berikutnya Asisten 1 Pemkab Tabanan I Wayan Yatnanadi dalam sambutannya mengajak seluruh keluarga besar Inkai dapat terus memupuk kepribadian yang luhur, berbudipekerti  yang jujur, berprilaku sopan dan santun serta memiliki semangat juang yang tinggi, harapnya.

“Kejuaraan ini merupakan moment yang sangat penting untuk melakukan evaluasi menyeluruh dibidang olahraga Karate terlebih Kabupaten Tabanan telah diberi kesempatan sebagai tuan rumah pada Porprov 2019,”tandas Yatnanadi.

Acara pembukaan juga diisi dengan pembacaan janji wasit serta dimeriahkan dengan berbagai atraksi jurus dan demonstrasi kekuatan oleh karateka Inkai Tabanan.

Sementara ditemui  saat usai upacara pembukaan Ketua Koni Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan sangat mengapresiasi diselengarakannya kejuaraan Inkai Kediri Cup II 2018. “Ya disamping sebagai ajang pembinaan atlet Karate Tabanan, kejuaraan ini juga diharapkan sebagai ajang konsolidasi dan sosialisasi bagi insan olahraga karate dalam menyongsong Tabanan sebagai tuan rumah Porprov 2019 tahun depan, ujarnya.

“Kami harapkan kejuaraan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin di masa-masa yang akan datang,”pungkas Dewa Ary.

Seperti diketahui Kejuaraan Karate Inkai Kediri Cup dilaksanakan untuk pertama kalinya pada tanggal 29-30 Oktober 2016 lalu. MN-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *