banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Kontiki Cafe, Sajikan Tempat Nongkrong Rileks dan Kuliner Lezat

Denpasar (Metrobali.com)-

Masyarakat Kota Denpasar yang keseharian dijejali oleh kesibukan pekerjaan yang padat, tentu akan pernah merasa jenuh dengan aktivitasnya. Nah, untuk menghilangkan rasa penat oleh rutinitas tugas dan pekerjaan kantor yang cukup melelahkan, kini telah hadir sebuah kafe yang dimodifikasi tak hanya menyajikan kuliner yang lezat dan sehat, tetapi juga dikemas dalam suasana yang rileks dan santai.
Kontiki Cafe, yang berlokasi di Jalan Tukad Yeh Aya No. 49 Denpasar ini, menyuguhkan beragam kuliner yang dijamin kebersihan dan kesehatannya serta juga nikmat, dan pengunjung yang datang akan dilayani dengan sepenuh hati karena mengusung moto “We Serve By Heart Kami Melayani Dengan Hati”.
“Jadi kami berusaha membangun satu team work dimana kami melayani dengan hati dan kami berupaya menjalani hari-hari kerja kami dengan misi untuk membawa orang yang datang ke sini dan pulang dengan rasa puas. Kerja kami melayani merupakan ibadah buat kami”, jelas Owner Representatif Kontiki Cafe, Yustina Yuliana Wijaya, saat grand opening, Rabu (31/01) malam kemarin.
Lanjutnya, di Kontiki Cafe menyajikan beragam kuliner yang memenuhi kebersihan, kesehatan dan juga lezat yang pas dengan lidah orang Bali. “Kualitas kebersihan dapur dan standar kerja yang mendukung pengolahan makanan itu secara bersih dan sehat”, jelasnya.
Di Kontiki Cafe, pengunjung nantinya akan dimanjakan oleh suasana kafe yang memang ditata sedemikian rupa sehinnga akan dapat membuat pengunjung menjadi lebih rileks sembari menikmati lantunan musik dan mencicipi kuliner. Tak hanya menyajikan suasana kafe yang rileks dan sajian kuliner yang beragam, Kontiki Cafe yang berlantai 3 ini juga membuka ruang untuk rapat atau pertemuan baik privat ataupun terbuka.
“Jadi kalau mau meeting, ada space yang telah disiapkan. Mau rapat pagi, siang ataupun malam, fasilitas yang kami sediakan akan membuat pertemuan lebih fokus”, ucapnya semangat sembari menyambut pengunjung yang datang.
Ada beragam kuliner yang disajikan Kontiki Cafe, diantaranya ada soto tangkar, steak, nasi goreng salmon dan aneka kuliner lainnya yang dapat memuaskan pengunjung yang datang. Soal harga, Yustina menerangkan sangat terjangkau.
“Harga mulai sekitar 25 ribu sampai dengan hampir 100 ribuan”, jelasnya singkat. Yustina juga memaparkan, nama Kontiki ini diambil karena pendiri kafe ini pernah mengadakan perjalanan ke luar negeri. “Nama kontiki ini merupakan nama sebuah rakit yang digunakan penjelajah Norwegia saat mengarungi samudra pasifik”, papar Yustina. GA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *