banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Turnamen Ceki Banjar Pande Dajan Peken  Ditutup Wabup Sanjaya

 

Turnamen ceki Sekaa Teruna Eka Adnyana, Banjar Pande Desa Dajan Peken Tabanan yang merupakan ajang penggalian dana ditutup Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Mingggu (28/1)/MB

Tabanan, (Metrobali.com) –
 
Sekaa Teruna Eka Adnyana, Banjar Pande Desa Dajan Peken Tabanan menggelar turnamen ceki,Minggu (28/01/2018). Turnamen yang merupakan ajang penggalian dana itu ditutup Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.
 
Dalam sambutannya, Wabup Sanjaya memberikan  apresiasi terhadap pelaksanaan turnamen ceki tersebut. Karena kegiatan itu mengandung filosofi gotong royong dalam rangka mewujudkan pembangunan. “ Saya menyambut baik kegiatan ini. Disini ada nilai filosofi gotong royong dengan lomba ini ada rasa gotong royong kita dalam mewujudkan pembangunan,”ujarnya.
 
Masih kata Sanjaya, turnamen ceki yang dilaksanakan bukan semata –semata untuk penggalian dana saja, tetapi juga diharapkan sebagai wadah untuk menjalin silahturahmi diantara masyarakat. “Ini bukan hanya untuk penggalian dana saja.Tetapi juga sebagai sarana silahturahmi.Artinya ada kerekatan hubungan diantara komponen masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis,”jelasnya.
 
Sanjaya juga setuju terhadap kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan di hari minggu, karena bisa digunakan sebagai sarana  refreshing sesuai hobi dan sekaligus untuk penggalian dana. “Hari minggu hari weekend, manfaatkan hari minggu ini untuk refreshing, dan sekaligus untuk penggalian dana,”kata sanjaya.
 
Sementara  Ketua Panitia  I Gede Nata Kusuma mengatakan  turnamen itu dilaksanakan untuk menggali dana  untuk menunjang kreatifitas sekaa teruna. Adapun jumlah peserta sebanyak  125 peserta yang memperebutkan  total hadiah sebesar 4 juta rupiah.” Jumlah peserta 125 orang, masing-masing peserta membeli kupon seharga 100 ribu rupiah. Total hadiah yang diperebutkan sebesar 4 juta rupiah. 1 juta rupiah untuk juara 1, dan 500 ribu untuk juara 2,3, 4 dan 5,”jelasnya.
 
Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi terhadap kegiatan itu, wabup sanjaya juga menyerahkan punia sebesar 3 juta rupiah. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *