banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bulatkan Komitmen, KBS -ACE dan AMAN Sambangi Banjar-Banjar

Gianyar, (Metrobali.com)-

Tak pernah berhenti melangkah, guna menjaga komitmen bersama -sama dalam kebulatan tekad pemenangan, Tim I Wayan Koster- Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-ACE) bersama pasangan Agus Mahayastra dan Anak Agung Mayun (AMAN) “menyambangi” banjar-banjar di Kecamatan Sukawati.

“Kegiatan ini sebagai satu langkah untuk bersama -sama menjaga komitmen sekaligus membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan KBS-ACE dan AMAN di Kabupaten Gianyar, ” kata Calon Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra dalam kunjungannya di balai Banjar Tampad, Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati, Sabtu (20/1).

Lebih jauh, politisi PDIP asal Payangan ini juga menyinggung soal politik adalah tujuan, agar segala pembangunan di wilayah Tampad bisa sukses dengan sempurna mesti menentukan pilihan satu jalur kepala banteng PDIP  dengan calonnya yakni KBS -ACE dan AMAN.

“Dalam komitmen ini kita catat bersama -sama siapa yang ingkar janji siapa yang tidak ingkar janji,” jelasnya.

Di sisi lain, Mahayastra juga menekankan agar dalam berpolitik tidak bertengkar antar sesama warga.
“Jangan debat bersama semeton yang enggak jelas, mari bersama -sama berpikir bagaimana berpolitik memiliki tujuan untuk membangun bale banjar serta bangunan yang lain sehingga plong dalam menentukan pilihan nanti di TPS,” jelasnya.

Sementara itu, dalam kunjungan pasangan AMAN didampingi oleh I Nyoman Parta, SH, anggota DPRD Provinsi Bali, I Putu Febri, anggota DPRD Gianyar, serta Ni Luh Yuniati, anggota DPRD Gianyar mendapatkan perhatian dari warga setempat.

“Terima kasih atas kunjungannya, bagaimana semeton sanggup memenangkan paket KBS -ACE dan AMAN di Banjar ini,” pekik Anak Agung Gde Suyasa Kelian Adat Banjar diiringi tepuk tangan warga setempat tanda setuju.

Disisi lain, pada kesempatan yang sama Kepala Desa Batubulan Kangin, Jro Mangku Suarjaya meminta kepada masyarakatnya untuk mengurus rekam E-KTP sehingga bisa memilih figur yang sudah menjadi komitmennya bersama.

Ketua Panitia pembangunan banjar Tampag dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih atas sumbangsih yang telah dilakukan oleh Wakil Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra, Anggota DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Parta yang telah banyak berbuat dengan masyarakat setempat.

Seperti diketahui,  kebulatan tekad ini dilakukan pada hari Sabtu (20/1) hingga larut malam ke beberapa banjar yakni  Banjar Tampad, Batu Bulan Kangin, Banjar Bona Kangin, Blahbatuh, Banjar Kubur Ketewel, Banjar Kacagan, Ketewel serta di Banjar Tengkulak, Desa Pekraman Kemenuh. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *