banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Kasdam Jaya/Jayakarta menembak bersama Jayakarta Club

Jakarta (Metrobali.com)-

Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P.,  M.Si menghadiri sekaligus memimpin kegiatan Gathering Comunity Jayakarta Shooting Club yang dilaksanakan oleh Jayakarta Shooting Club ( JSC ) di Lapangan Tembak Falatehan Makodam Jaya/Jayakarta pada hari Sabtu ( 20/1 ).

Kasdam Jaya/Jayakarta, sekaligus sebagai Ketua Umum Jayakarta Shooting Club menyambut baik kegiatan Gathering Comunity ini, dikarenakan hal ini dapat menjadi ajang silahturahmi antar sesama anggota Jayakarta Shooting Club terlebih dalam mengawali tahun 2018.  Kita patut berbangga karena JSC sudah terdaftar di Kemenkumham RI sejak tahun 2010, sehingga sudah berbadan hukum resmi. Dengan adanya JSC ini, kita bisa ikut di berbagai pertandingan dan berprestasi, tutur abituren Akmil 1990.

Dalam kegiatan kali ini dilaksanakan lomba menembak pistol beregu jarak 25 meter. Pada kesempatan ini Kasdam Jaya/Jayakarta berhasil meraih juara II lomba menembak pistol beregu jarak 25 meter dan Juara I berhasil diraih oleh Mayor Cba. Adio.

Sekretaris Umum JSC, Letkol Inf. Muis Iskandar, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan dan kali ini sekaligus perkenalan Kasdam Jaya/Jayakarta yang baru.

Kegiatan JSC ini selain di hadiri oleh Kasdam Jaya/Jayakarta, juga dihadiri oleh para mantan ketua umum Jayakarta Shooting Club (JSC) Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A.  yang saat ini menjabat sebagai Dankodiklat TNI, Mayjen TNI Illyas Alamsyah, serta beberapa para pejabat Kodam Jaya/Jayakarta.  RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *