banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Tampines Rovers Buta Kekuatan Bali United

Gianyar, (Metrobali.com) –

Tampines Rovers akan berhadapan dengan Bali United pada laga play off Liga Champion Asia. Pada pertandigan yang digelar besok malam, Selasa 16 Januari 2018 itu akan sangat menentukan gengsi kedua tim. Tampines Rovers datang ke Bali dengan kepercayaan diri cukup tinggi. Pelatih Kepala tim asal Singapura itu, Juergen Rabb menegaskan ia dan timnya datang ke Bali bukan untuk berlibur, melainkan membawa pulang tiga poin.
“Kami tidak ingin berlibur ke Bali, tapi ingin menang. Saya tertarik bermain dengan tim Indonesia karena tim di sini punya kualitas. Kami ingin menang dengan 1 atau 2 gol,” kata Juergen dalam sesi pre-macht press conference di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin 15 Januari 2018.
Unuk misi itu, Juergen sudah mempersipakn tim dengan baik. Sejak selesai kompetisi di Sigapura pada November lalu Juergen langsung meracik timnya untuk persiapan Liga Champion Asia. Tampines Rovers membawa 18 pemain bertamu ke markas Bali United. Diakui Juergen ada beberapa pemain kunci yang tidak dapat diturunkan pada pertandingan perdana babak play off.
Dua pemain yang berstatus tentara tidak bisa bermain karena ada tugas negara. Begitu juga ada dua pemain Tampines Rovers yang berstatus pelajar dan tegah mengikuti ujian. “Ada juga dua pemain kami yang cidera. Tapi persiapan kami sudah maksimal. Kami sudah melakukan yang terbaik untuk besok. Tim ini cukup kuat,” papar Juergen.
Di sisi lain, kelemahan utama timnya adalah buta akan peta krkuatan Bali United.
Juergen menyebut tak mengetahui dengan detail bagaimana klub berjuluk Serdadu Tridatu itu dalam mengolah si kulit bundar. “Ini masalah bagi saya. Saya tidak pernah mendapat video pertandingan penuh Bali United, tapi cuplikan pertandingan saja,” ujarnya.
Memasuki musim 2018, Bali United banyak melakukan perombakan tim dibanding skuat 2017 lalu. Hal itu pula yang belum diketahui dengan persis oleh Juergen siapa saja pemain yang bergabung dan mereka yang ke luar dari tim kebanggaan publik Bali tersebut. “Ada pula pemain yang bergabung di musim ini dan mereka yang ke luar. Saya akan analisa secepatnya,” tuturnya.
Penggawa Tampines Rovers, Syafirul Sulaiman sangat antusias menyambut pertandigan kontra Bali United. Tampines Rovers, kata Syafirul, diisi oleh pemain muda dan senior yang sangat bertalenta. “Kami sudah siap. Tim ini dilatih pelatih yang bagus. Pertandingan besok pasyi akan seru dan kami inin menang,” demikian Syafirul. (Laporan Bobby Andalan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *