banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Jamu Tampines Rovers, Bali United Ogah Gambling

Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro pada sesi pre-macht press conference di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin 15 Januari 2018.

Gianyar, (Metrobali.com) –

Partai menentukan di babak play off Liga Champion Asia mempertemukan Bali United dengan Tampines Rovers. Keduanya akan memperebutkan tiket untuk berlaga di kancah bergengsi di Asia tersebut. Menjadi tuan rumah, tentu keuntungan tersendiri bagi Bali United. Serdadu Tridatu tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.
“Pertandingan besok tentu membanggakan buat kami dan sangat penting juga karena kita diberi kesempatan untuk di ACL. Ini merupakan perjalanan kami setelah menempuh kompetisi kemarin. Patut disyukuri kami tidak akan menyia-nyiakan pertandigan besok,” kata Pelatih Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro pada sesi pre-macht press conference di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin 15 Januari 2018.
Tentu saja moment bergengsi tersebut membuat Widodo enggan berspekulasi dalam meracik tim. “Saya tidak mau gambling. Pertandingan ini cuma satu kali, beda dengan kompetisi,” ujarnya.
 
Dari sisi persiapan, Widodo telah melakukan yang terbaik. Dari aspek fisik, psikis dan takikal telah dimatangkannya dalam beberapa kali latihan dan uji coba. Wisoso juga telah mempelajari cara bermain Tampines Rovers untuk meredam agresivitas mereka. “Pelatihnya tetap tidak diganti, jadi kemungkinan taktik dan strateginya tak jauh berbeda,” papar Widodo.
 
Widodo tak menampik menyiapkan taktik khusus menghadapi klub asal Singapura tersebut. Hanya saja, tak akan jauh berbeda dari taktik yang pernah dimainkannya pada Liga 1 musim lalu.
“Ada beberapa hal baru dalam tatikal. Secara garis besar hampir sama,” tuturnya. Mengenai benerapa skuat Tampines Rovers yang absen bermain, Widodo takelihatnya sebagai keuntungan. “Sebab, mereka tetap bermain dengan 11 pemain. Skuat utama absen, lapis kedua kualitasnya tak jauh berbeda,” beber dia.
Widodo telah mengistruksikan agar anak asuhnya menjaga ketat setiap permainan mereka. “Terutama mereka yang mengunakan postur tubuh untuk mencetak gol,” pesannya.
Widodo ingin memenangkan pertandingan kontra Tampines Rovers. Tiga poin harga mati untuk melanggengkan Bali United dikancah yang lebih tinggi. “Kita harus menang. Ini bukan takabur, tapi bentuk motivasi kami,” tutup Widodo. (Laporan Bobby Andalan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *