banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Beraksi di 13 TKP, Agung Ditangkap : Motor Curian Dijual Via Online

A.A Ngurah Gede Agung Mulyawan (26) baju orange

Denpasar (Metrobali.com)-

A.A Ngurah Gede Agung Mulyawan (26) seorang penipu yang beralamat di Jalan Hasanudin No 4, Denpasar ditangkap petugas lantaran terbukti melakukan penipuan dan penggelapan sepeda motor milik rekan-rekannya di 13 TKP di rentang waktu tahun 2017.

Aksi pelaku terendus setelah dilaporkan oleh salah satu korbannya atas nama Agus Rasta Adi Jaya yang beralamat di Jalan Palapa, Sidakarya, Denpasar Selatan pada 22 November 2017 silam.
Pada waktu itu, motor korban dibawa pelaku saat berada di TKP depan Warnet Go, Jalan Pulau Singkep, Pedungan, Denpasar Selatan.
Pihak Kepolisian Polsek Denpasar Selatan baru bisa menangkap pelaku pada hari Kamis 21 Desember 2017 sekitar pukul 03.30 wita setelah mendapat informasi bahwa tersangka akan bertemu dengan salah seorang wanita.
Kemudian anggota opsnal melakukan pengintaian di seputaran Jalan Hayam Wuruk, sekira pukul 04.00 wita. Dan benar saja, tersangka datang menggunakan jasa Grab dan anggota opsnal langsung mengamankan tersangka.
“Pengakuan tersangka mengakui telah beraksi di 13 TKP, kalau LP (laporan) di Polsek Densel 4 laporan itu motor semua dan baru satu BB yang diamankan yang tiga dalam pencarian,” ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya, Rabu 10 Desember 2017.
Motor hasil penggelapan dijual oleh pelaku melalui media sosial. “Tersangka juga selalu berganti akun, berganti no telpon, dan berpindah-pindah tempat tinggal.Motor dijual seharga 2 jutaan,” ungkapnya.
Selain 4 TKP di wilayah Denpasar Selatan, diterangkan, aksi pelaku lainnya ada di wilayah Denpasar Barat 4 TKP, Denpasar Timur 2 TKP, Kuta 1 TKP, Batubulan (Gianyar) 1 TKP dan ditangani Polda 1 TKP.
BB yang diamankan petugas antaralain, 1 buah sepeda motor Honda Best hitam yang bernopol DK 3832 DN.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *