banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

HUT PDI Perjuangan Buleleng Ke 45

Putu Agus Suradnyana Serukan Kader PDI Perjuangan Buleleng Dan Warga Buleleng Memenangkan KBS-ACE Di Pilgub Bali 2018

 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di pelataran monumen perjuangan Bhuana Kerta, Desa Panji, Kecamatan Sukasadam Kabupaten Buleleng pada Rabu (10/1)/MB

 

Buleleng, (Metrobali.com) –

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan besutan Megawati Soekarno Putri yang ke 45 berlangsung secara hikmat di pelataran monumen perjuangan Bhuana Kerta, Desa Panji, Kecamatan Sukasadam Kabupaten Buleleng pada Rabu (10/1).
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng yang juga Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana pada kesempatan itu secara tegas menyerukan seluruh  jajaran PDI Perjuangan, baik pengurus, kader maupun simpatisan PDI Perjuangan menjadikan momentum HUT PDI Perjuangan yang ke 45 Tahun, untuk lebih  meningkatkan pemahaman terhadap nilai-nilai Pancasila sebagai falsafah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Artinya guna meningkatkan geliat pembangunan semakin maju demi kesejahteraan masyarakat, maka nilai-nilai Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dan dilandasi jiwa kegotong royongan dalam melaksanakan pembangunan nasional semesta berencana. “Nilai-nilai adi luhung yang terkandung pada Pancasila dijadikan landasan untuk melaksanakan pembangunan nasional semesta berencana demi kesejahteraan masyarakat” tegasnya.
Lebih lanjut ia mengatakan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) KBS-ACE pada helatan Pilgub Bali 27 Juni 2018, para kader PDI Perjuangan maupun warga masyarakat yang memiliki hak pillih di Kabupaten Buleleng, agar bahu membahu untuk berjuang secara optimal. Sehingga Paslon KBS-ACE bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023.”Dengan perjuangan yang optimal, saya optimis pada Pilgub Bali 2018, Paslon KBS-ACE meraih suara secara signifikan sebanyak 75 persen” ujar Agus Suradnyana.”Jani be Nindihin Nyama Gelah dengan memilih dan memenangkan KBS-ACE pada Pilgub Bali 27 Juni 2018 mendatang” tandasnya.
Sementara itu Ketua Panitia HUT ke-45 PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng Dewa Ketut Sugiharto menyampaikan bahwa untuk kegiatan HUT PDI Perjuangan di Buleleng, selain digelar apel bendera di monumen perjuangan Bhuana Kerta, juga dilaksanakan kegiatan sosial berupa safari kesehatan dan donor darah di wilayah Kecamatan Sukasada yang dikoordinir langsung pimpinan Banteng Muda Indonesia  (BMI) Kabupaten Buleleng dr.Ketut Putra Sedana, Sp. GS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *