banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Polisi Periksa 14 Saksi Kasus Pembunuhan Wisatawan Wanita Tiongkok

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta.
Badung (Metrobali.com)-
Kepolisian Polres Badung sampai saat ini sudah memeriksa 14 saksi terkait kasus dugaan pembunuhan perempuan asal China yang bernama Wu Yali (51) yang ditemukan tewas di Villa Ombak, Desa Cemagi, Mengwi, Badung, pada Kamis 4 Januari 2018 lalu sekira pukul 03.00 Wita.
“Sudah ada 14 orang saksi yang kami periksa, diantaranya ada keluarganya,” ujar Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, Minggu 7 Januari 2018.
14 orang saksi yang sudah diperiksa terkait kasus dugaan pembunuhan yang menewaskan perempuan paruh baya tersebut sudah termasuk anak-anak korban.
Saat ditanya apa sudah ada orang yang dicurigai atau yang terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan mendalam.
Pun ditanya apakah ada indikasi perampokan namun pihaknya membantahnya lantaran memang tidak ada barang berharga korban yang hilang.
“Nihil tidak ada barang yang hilang,” ujarnya.
Sementara itu hasil otopsi jenazah korban di RS Sanglah menunjukkan terdapat luka tusuk didada dan luka iris ditangan korban.
“Dari pemeriksaan luar ditemukan tanda perlawanan dari korban berupa luka iris pada kedua telapak tangan dan luka kekerasan pada lengan,” jelas Kepala Bagian Kedokteran Forensik RSUP  Sanglah Ida Bagus Putu Alit.
Tidak hanya itu saja ditemukan empat luka tusuk pada dada dan salah satu luka tusuk itu mengenai jantung korban.
“Korban meninggal akibat dari luka tusuk yang mengenai jantung,” tutupya.
Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa perempuan kelahiran 1966 itu ditemukan dalam keadaan berlumuran darah dengan posisi kepala menghadap ke utara kaki ke selatan. SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *