banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Apel Operasi Kesiapan Mantap Praja Agung 2018, Polsek Mendoyo dan Sat Dalmas Juara Satu

Waka Polres Jembrana, Kompol Ni Nyoman Wismawati saat memeriksa kelengkapan kendaraan operasional anggota Polres Jembrana

Jembrana (Metrobali.com)-

Ratusan personil Polres Jembrana mengikuti Apel Operasi Kesiapan Mantap Praja Agung 2018 di halaman Mapolres Jembrana, Jumat (5/1) pagi.
Apel dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018 dipimpin Kapolres Jembrana, AKBP Priyanto Priyo Hutomo.
Seusai apel Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo didampingi Waka Polres, Kompol Ni Nyoman Wismawati dan Kabag Ops, Kompol M Didik Wiratmoko memeriksa kondisi kendaraan operasional dan pendukung lainnya dalam pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali.
Menurut Kabag Ops Polres Jembrana, Kompol M Didik Wiratmoko, apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan sarana prasarana pendukung anggota sebelum diterjunkan dalam pengamanan Pilkada Bali 2018 yang akan datang.
“Dari hasil pengecekan pada umumnya semua ready” ujar Didik ditemui di Mapolres Jembrana, Jumat (5/1).
Selain mengecek kesiapan lanjut Didik, juga dilakukan penilaian terhadap sikap dan perfomance (penampilan) anggota oleh Bapak Kapolres Jembrana.
“Juara pertama Polsek Mendoyo, sedangkan setingkat satuan juara pertama dari Satuan Dalmas” jelasnya.
Kabag Ops menambahkan, penilaian terhadap sikap dan performance anggota memiliki tujuan agar pimpinan masing-masing satuan dan Polsek dapat lebih memperhatikan penampilan anggotanya saat melakukan pengamanan Pilkada Bali 2018. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *