banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Turis Tiongkok Tewas Bersimbah Darah di Vila di Bali

Ilustrasi-Darah

Badung, (Metrobali.com) –

Seorang turis asal Tiongkok ditemukan tewas tak bernyawa di kamar vilanya di kawasan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Saat ditemukan, korban bernama Yu Wali itu bersimbah darah. Ia ditemukan tewas tak bernyawa dinihari tadi pukul 03.00 WITA. Penemuan jasad perempuan kelahiran 29 April 1966 itu dibenarkan oleh Kapolres Badung, Ajun Komisaris Besar Yudith Satriya Hananta.
Penggalian informasi dari tiga saksi yang telah diperiksa, sebelum ditemukan tewas beraimbaharah korban sempat berteriak histeris. “Korban sempat berteriak. Begitu ditemukan korban sudah dalam kondisi tergeletak beraimbah darah,” ujar Yudith, Kamis 4 Januati 2018.
Keluarga yang mengetahui hal tersebu langsun menghubungi satpam vila yang diteruskan ke pihak kepolisian. “Kami datag langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ujarnya.
Diduga, Yu Wali merupakam korban pembunuhan. Sebabnya, dari hasil pemeriksaan fisik ditemukan luka tusuk bekas benda tajam pada tubuh perempuan pemegang paspor E08798070 tersebut. “Luka tusuk di tubuh korban diduga akibat benda tajam. Saat ini masih dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Kami masih menyelidiki kasus ini. Beberapa saksi sudah diperiksa,” ujarnya. JAK-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *