banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Jelang Deklarasi KBS-ACE dan Aman, Wakil Bupati Road Show ke Instansi Terkait

Pasangan AMAN beserta jajarannya melakukan road show sekaligus ajang silahturahmi ke  Polres, Kodim 1616 Gianyar, Denzifur 9/YKR, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Gianyar.

Gianyar, (Metrobali.com)-

 Menjelang pendaftaran ke KPU dan deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Mahayastra – Anak Agung Mayun (AMAN) dan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster (KBS) – Cokorda OKa Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) akan melibatkan ribuan  warga dan seniman di Lapangan Astina Gianyar. Sebelum hari H deklarasi, pasangan AMAN beserta jajarannya melakukan road show sekaligus ajang silahturahmi ke Polres, Kodim 1616 Gianyar, Denzifur 9/YKR, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Gianyar.

Acara yang dikemas audensi dan koordinasi itu, rombongan AMAN  diterima oleh Dandim 1616 Gianyar,  Letkol Kav. Asep Noerokhma Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo Sip. Kajari Gianyar,  Bayu Adhinugroho Arianto SH,MH,  Yonzipur 18/YKR, Letkol Czi. Pratiswanto, SE,  Kajari Gianyar,  Bayu Adhinugroho Arianto SH,MH dan Ketua Pengadilan Negeri,  Hj. Sumawati, SH,MH.

” Acara audiensi dan koordinasi terkait acara pendaftaran AMAN ke KPU serta deklarasi  pasangan AMAN dan KBS-ACE yang diisi kaloborasi seni dan budaya,  melibatkan hampir 300 beleganjur,  dan 14 penampilan pragmentari kolosal kurang lebih 18.800 seniman dan 20 ribuan massa totalnya melibatkan sampai 42 ribu orang,” kata Calon Bupati Gianyar dari PDIP, I Made Agus Mahayastra usai beraudensi dengan Detasemen Zeni Tempur 9/YKR, Letkol Kav. Asep Noerokhmat, Rabu (3/1/2018).

Langkah ini, menurut Politisi asal Payangan untuk menjalin komunikasi dan keamanan menjelang deklarasi, sehingga deklarasi yang melibatkan ribuan masyarakat Gianyar ini bisa berjalan dengan tertib dan aman.

Hal yang sama juga disampaikan oleh I Putu Gde Febriantara, Wakil Ketua tim pemenangan AMAN dan KBS-ACE Kabupaten Gianyar mengatakan acara deklarasi AMAN dan KBS-ACE dengan tema kegiatan kolabarasi seni dan budaya itu dikemukakan akan melibatkan  300 sekeha gong serta  18 ribu seniman. RED-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *