banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pesta Kembang Api Meriahkan Pergantian Tahun di Buleleng

Bupati Agus Suradnyana : bersinergi dengan masyarakat membangun Buleleng di Tahun 2018

Buleleng, (Metrobali.com)-

Suara dentuman kembang api, mercon ukuran kecil dan sedang serta bunyi terompet secara bertalu-talu terdengar menyambut malam pergantian Tahun 2017 ke Tahun 2018, suasana ini tampak terlihat begitu meriah di Kota Singaraja. Malahan Pemkab Buleleng menggelar pesta hiburan rakyat  yang dirayakan cukup meriah dipusatkan di Eks Pelabuhan Buleleng.
Perayaan tahunan ini, diwarnai pesta kembang api dan di meriahkan juga dengan penampilan para musisi pop, rock, dangdut dan seniman Bali, diantaranya Nanoe Biroe, Leeyonk Sinatra, Rare Kual dan tampilan beberapa band lokal Buleleng.
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana didampingi Wabup Sutjidra, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, Sekda Buleleng Dewa Puspaka, FKPD Buleleng serta pimpinan OPD Buleleng sebelum memencet tombol pergantian tahun pada Pukul 24.00 Wita, terlebih dahulu menyampaikan bahwa dirinya itu menginginkan di Tahun Baru 2018, Kabupaten Buleleng dapat berkembang lebih baik dari tahun sebelumnya.
Artinya berbagai program yang telah dicanangkan bisa berjalan dengan baik. Seperti fokus pengembangan pertanian dan juga menata wajah Kota Singaraja.”Sebagai kepala daerah tentu kita gencarkan secara maksimal bersama teman – teman Pimpinan OPD membangun Buleleng lebih baik lagi” ujarnya.”Dalam hal ini, kami menginginkan dukungan dari masyarakat Buleleng, dimana di Tahun 2018 bisa saling bersinergi untuk mewujudkannya” tandas Agus Suradnyana. GS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *