banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Mohon Doa Restu ke Puri Agung, Rombongan Koster-Cok Ace, Alami Tabrakan Beruntun, Kijang Inova DK 13 SI Hancur

Iring-iringan rombongan Wayan Koster dan Cok Ace mengalami tabrakan beruntun di jalan Flamboyan Klungkung tepatnya depan pintu masuk parkir RSUD Klungkung/MB

Klungkung, (Metrobali.com) –
Iring-iringan rombongan Wayan Koster dan Cok Ace mengalami tabrakan beruntun di jalan Flamboyan Klungkung tepatnya depan pintu masuk parkir RSUD Klungkung. Akibatnya sebuah mobil Kijang Inova Nopol DK 13 SI rusak parah alias rinsek, minggu (31/12/2017).
Seorang saksi mata, Duisna mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.15 Wita, Minggu (31/12/2017). Kecelakaan diduga terjadi karena seorang pengendara motor yang hendak masuk parkir dan sudah meyalakan reting dan tiba-tiba mobil rombongan didepan mendadak berhenti hingga mobil yang ada dibelakang tidak mengetahui, ikibatnya pantat mobil yang didepan menabrak pengendara yang ada dibelakangnya dan salah satu mobil mengalami rusak parah.
“Ketika saya melintas, rombongan kendaraan yang didepan mendadak berhenti lantaran ada pengendara yang hendak masuk pintu masuk parkir RSUD dan kendaraan yang ada dibelakangnya tidak mengetahui hingga terjadi benturan/tabrakan beruntun,” ujar Duisna ditempat kejadian.
Lanjut Duisna, begitu kejadian penumpang yang ada pindah ke kendaraan rombongan yang lain dan melanjutkan perjalanan menuju arah selatan ke Denpasar. Sopir Kijang Inova yang tidak diketahui identitasnya itu langsung mencopot Nopol DK 13 SI.
Duisna pun mengatakan kalau mobil Kijang Inova Nopol DK 13 SI yang hancur body depannya jika dipakai eja menjadi, D KBS 1, celotehnya.
Terpantau dilokasi kejadian tampak mobil Inova DK 13 SI itu body depan hancur dan menjadi tontonan pengendara yang lewat.
Imformasi yang didapat, CalonĀ Gubernur Bali yang diusung oleh Partai PDIP yaitu I wayan Koster dan Cok Ace dalam rangka berkunjung untuk memohon doa restu dari keluarga Puri se Kabuoaten Klungkung dalam menghadapi Pilgub dan Pilbup nanti. Turut hadir dalam rombongan ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama, Giri Prastra, Tjokorda Gde Bagus, I Ketut Mandia, Ketua DPC PDIP Klungkung Anak Agung Gede Anom, I Gusti Ngurah Negara beserta para pengurus DPD dan DPC PDIP.
Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Raja Klungkung Ida Dalem Semaraputra dan tokoh Puri Klungkung yang lainnya.
Raja Klungkung menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap apa yang menjadi tujuan dari para Calon dikabulkan oleh Ida Sang Hyang Widhi untuk memimpin Bali dan Klungkung sehingga bisa menjadi lebih baik lagi. SUS-MBĀ 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *