banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Kasus Mengawini Istri Orang, Penyidik Polres Klungkung Serahkan Dua Tersangka

 

Rabu (28/12) pagi, 2 tersangka tersebut diserahkan kepada Kejaksaan beserta barang bukti (tahap II)  tanpa didampingi kedua penasehat hukum masing-masing tersangka/MB

Klungkung, (Metrobali.com) –

Setelah kurang lebih empat bulan tersangka kasus mengawini istri orang diperiksa oleh penyidik dan telah P21 dari kejaksaan. Akhirnya pada hari Rabu (28/12) pagi, 2 tersangka tersebut diserahkan kepada Kejaksaan beserta barang bukti (tahap II)  tanpa didampingi kedua penasehat hukum masing-masing tersangka.

Kedua tersangka yang diserahkan ke Kejaksaan Negeri Klungkung yaitu Ngakan Putu Gede Bawa yang tidak lain mantan wakil bupati klungkung periode tahun 2003-2008 dan Indira Ayu Regina Gitaloka. Sementara barang bukti yang diserahkan diantaranya satu lembar akte perkawinan antara Ida Bagus Mahayondra dengan Indira Ayu Regina Gitaloka,  dua buah Haenpone merk Oppo, satu lembar surat pernyataan antara Ngakan Putu Gede Bawa dengan Indira Ayu Regina Gitaloka yang disaksikan dan ditandatangani oleh Ngakan Made Kertayasa dan Ni Made Erawati, satu buah sanggah pengantin lanang (pria) yang terbuat dari bambu dan berisi hiasan janur, satu buah sabggah wadon (perempuan) terbuat dari bambu berisi janur,  satu buah dandang almunium, satu buah dulang terbuat dari kayu yang diatasnya berisi kain dan satu buah dulang yang terbuat dari kayu berisi janur.
Saat dikonfirmasi,  Kasat Reskrim Klungkung AKP Made Agus Dwi Wirawan membenarkan atas pelimpahan kedua tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan. ” Ya benar,  kita telah melimpahkan dua tersangka kasus mengawini istri orang lain (pidana) beserta barang bukti,” Terang Kasat Reskrim, Jumat malam.
Secara terpisah, Kasi Intel Kejari Klungkung, Cakra Yudha, SH, benar kita terima pelimpahan dua tersangka dan barang bukti dari penyidik polres klungkung.
“Secepatnya akan kita limpah ke Pengadilan, sehingga kasus ini bisa segera disidangkan,” pungkas Cakra. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *