banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Edi Wirawan Target Koster-Ace Menang 90 Persen di Beraban

 

Sejumlah tokoh Beraban menyatakan kebulatan tekad menangkan Koster-Ace di Warung Subak, Tanah Lot, Kediri, Tabanan, Kamis (28/12/2017)/MB

Tabanan, (Metrobali.com) –

Menjelang Pilgub Bali, Ketua PAC PDIP Kediri I Made Edi Wirawan, SE panaskan mesin partainya melalui kegiatan penyerapan aspirasi yang digelarnya di Warung Subak, Tanah Lot, Kediri, Tabanan, Kamis (28/12/2017).

Hadir dalam acara tersebut unsur pemuda atau sekeha teruna, para kelihan adat dan kelihan dinas se- Beraban. Selain itu hadir juga ketua dan pengurus LPM, BPD, Bendesa Adat dan Perbekel Beraban, serta para tokoh Beraban dan beberapa unsur lainnya. Termasuk dari kalangan kaderPDIP, pengurus ranting dan anak ranting se-Desa Beraban.

Dalam sambutan selamat datangnya, Edi Wirawan yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Tabanan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kuatnya semangat kebersamaan diantara para pimpinan, tokoh dan masyarakat Beraban. “Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu semua atas semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Beraban selama ini,” ungkapnya.

Terkait dengan perhelatan politik yakni Pilgub Bali 2018 yang akan datang, Edi Wirawan dengan penuh kerendah hatiannya meminta agar para hadirin untuk membuktikan bahwa Desa Beraban siap berjuang bersama PDIP untuk memenangkan paket calon gubernur dan wakil gubernur Bali yang diusung PDIP, yakni paket calon KBS-Ace. Adapun target perolehan suara sebesar 90 persen suara.

Dalam kesempatan tersebut Edi Wirawan menyatakan Beraban tidak mau kecolongan. Sehingga dalam Pilgub 2018 nanti, ia memulai tonggak perjuangannya dari desanya sendiri untuk kemudian berjuang lebih luas lagi di Kediri.  Ia kemudian dengan tegas mengajak para kadernya serta para tokoh Beraban meningkatkan kinerjanya dan kompak agar target 90 persen kemenangan Koster-Ace di Beraban dapat tercapai.

Selain itu, Edi Wirawan mengingatkan agar para kadernya dan seluruh komponen masyarakat Beraban untuk memperkuat soliditas dan menghindari potensi terjadinya perpecahan secara internal. Iapun kemudian mengingatkan kadernya dengan salah satu pesan Bung Karno, yakni kita lebih mudah mengusir penjajah daripada melawan musuh dari keluarga sendiri. “Jangan kita terpengaruh dengan iming-iming apapun dari oknum-oknum yang memungkinkan kita terpecah belah,” ingatnya.

Target kemenangan 90 persen suara bagi pasangan calon KBS-Ace tersebut sepertinya sangat masuk akal. Hal tersebut terlihat dari kompaknya Perbekel dan Bendesa Adat Beraban untuk menyatakan kesanggupannya berjuang bersama para elite PDIP dan para tokoh Beraban memenangkan pasangan calon Koster-Ace. Hal itu terungkapkan dalam sambutanya Bendesa Adat Beraban I Made Sumawa dan Perbekel Desa Beraban I Wayan Sukariana sama-sama menyatakan dukungan bulatnya kepada KBS – Ace.

Diakahir acara, Bendesa Adat dan Perbekel Desa Beraban bersama para tokoh yang hadir dalamjumlah sekitar 600an, sama-sama mengenakan kaos KBS-Ace sebagai tonggak awalnya untuk memenangkan Koster-Ace. MS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *