banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bupati Suwirta Memberikan Motivasi Kepada Petugas Kebersihan

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memberikan pengarahan kepada petugas Kebersihan di wilayah Klungkung di wantilan Pura Watu Klotok Klungkung, pada Jumat (29/12)/MB

Klungkung, (Metrobali.com) –

Demi tetap menjaga Kebersihan di Kabupaten Klungkung Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung mengadakan acara pengarahan kepada petugas Kebersihan di wilayah Klungkung daratan.

Acara dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung Anak Agung Kirana bersama dengan jajarannya bertempat di wantilan Pura Watu Klotok Klungkung, pada Jumat (29/12).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Anak Agung Kirana menyampaikan 350 orang petugas kebersihan terdiri dari tukang sapu, satgas Kebersihan, Satuan Petugas Pertamanan, Satuan Petugas Penerangan, supir mobil truck sampah, dan tenaga pada mobil truck sampah, baik yang berstatus Pegawai Negeri Sipil maupun Tenaga Kontrak yang dimiliki Kabupaten Klungkung mengikuti acara ini. Acara pengarahan ini dilakukan 2x setahun, tujuan dari acara ini yakni untuk memberikan pengarahan supaya Kabupaten Klungkung menjadi kota yang bersih.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan berkat kerja keras petugas kebersihan banyak wisatawan domestik dan mancanegara ketika mengunjungi Klungkung, menyampaikan bahwa Klungkung merupakan kota yang bersih. Bupati Suwirta menginginkan agar jalan-jalan yang terdapat di Kabupaten Klungkung tidak ada rumput liar dan sampah. Kedepannya akan ada penambahan jumlah petugas kebersihan, dengan ditambahnya jumlah petugas kebersihan diharapkan aura kebersihan di Kabupaten Klungkung bisa dirasakan oleh para  pengunjung ketika baru memasuki daerah perbatasan Kabupaten Klungkung.

Kepada para petugas kebesihan, Bupati Klungkung mengharapkan peraturan yang sudah disepakati agar ditaati dan disiplin dalam waktu kerja serta bertanggung jawablah kepada kebersihan di wilayah tempat kerjanya masing-masing.

Sebelum memberikan sambutan, Bupati Suwirta menyerahkan pakaian kerja kepada petugas kebersihan secara simbolis. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *