banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Desa Visesa – Wedding Showcase & Year End Gathering

 Wedding-Showcase-2
Ubud, Bali (Metrobali.com)-

Desa Visesa Ubud yang merupakan salah satu destinasi baru yang dikelilingi oleh sawah, membangkitkan kembali tradisi dan kebudayaan masa lalu yang mulai terlupakan, mengadakan kegiatan gathering akhir tahun sekaligus memperkenalkan beberapa tempat atau venue wedding yang sangat unik dan menarik dengan pemandangan dan udara sejuk persawahan.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 300 undangan ini diadakan pada tanggal 11 Desember 2017 lalu, turut mengundang rekan-rekan dari hotel sekitar, media partner, business partner serta rekan-rekan wedding organizer dan juga event organizer. Dimulai dari resort tour, para undangan di ajak berkeliling dan disambut dengan pemandangan sawah yang hijau dengan nuansa budaya Bali yang kental, melihat-lihat fasilitas seperti Balinese Healing & Spa, Open Air fitness centre, Villa dan Suites serta Taman Sari dan Rare Angon Kids Club yang dilengkapi dengan dekorasi wedding sebagai referensi wedding kedepannya sambil menikmati sajian dari sponsor seperti Paletas Ice Cream dan Sugaria Cake. Para undangan juga diberikan kesempatan untuk mengabadikan moment di beberapa spot dengan background yang cantik serta photobox dari Bali Snapz yang sayang untuk dilewatkan.

Wedding-Showcase-1Pada pukul 5 sore, semua undangan diajak untuk menyaksikan pertunjukan “Tri Hita Karana – The Goddes of Prosperity, Dewi Sri” ditengah – tengah sawah yang menceritakan tentang kehidupan desa dan rasa syukur masyarakat Bali atas limpahan rejeki dan hasil panen yang diberikan. Setelah itu para undangan diarahkan menuju Warung Tani, disambut oleh MC yang mempersilahkan para undangan untuk menikmati cocktail, canapé dan juga wine persembahan dari Dima dan Sababay diiringi oleh Soulfeggio sebagai band pembuka.

Beberapa area telah didekor dengan cantik dan dipersiapkan untuk menyajikan masakan Bali sebagai hidangan khas Warung Tani. Selain itu, para tamu juga dapat menyaksikan bridal fashion show dari LV C&C Model menggunakan berbagai baju pengantin sponsor dari Monica Weber melewati “Kahiyang Wedding Chapel” dengan dekorasi megah persembahan dari Rilis Dekor menggugah minat para tamu untuk berfoto ria di area chapel. Acara hiburan dilanjutkan dengan fluro dance dan fire dance dari FoF Entertainment serta joged Bumbung dan pembagian door prize menambah keseruan dan antusiasme para undangan untuk menikmati acara yang ditutup dengan kembang api yang semarak dan cantik.

Selain gathering dan wedding showcase, Visesa juga turut mengundang rekan-rekan pariwisata dan turis di sekitar Ubud untuk menyaksikan “Balinese Living Arts” Show Performance yang diadakan pada pukul 11 siang di Puri Kantor Ubud dan akan launching pada bulan Januari 2018 mendatang. Pertunjukan ini menceritakan tentang “The Manifestation of Siwa Nataraja” awal terbentuknya seni-seni yang ada di Bali yang disakralkan dan menjadi pedoman bagi masyarakat Bali khususnya. Pertunjukan ini diadakan dengan untuk melestarikan seni, tradisi dan budaya masyarakat Bali yang merupakan salah satu misi dari Desa Visesa. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *