banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

DWP Tabanan Gelar Lomba Membaca Sambutan

 

Tabanan (Metrobali.com)-

 
Dalam rangka menyambut HUT ke-18, Dharma Wanita Persatuan tahun 2017 yang mengambil tema “Pengembangan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga” Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tabanan menyelenggarakan Lomba Membaca Sambutan, Jumat (7/12) di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan. Hadir dalam acara tersebut Penasehat DWP Tabanan Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya yang juga membuka lomba dan Ketua DWP Tabanan Nyonya Putriningsih Wirna . Lomba ini diikuti sebanyak 53 peserta yang terdiri dari para istri Sekdis, Kabag, Sekcam se-Kabupaten Tabanan.
Ketua Panitia Acara, Nyonya Miarsana menjelaskan dasar pelaksanaan kegiatan lomba membaca sambutan ini didasarkan atas petunjuk pelaksanaan yang dikeluarkan oleh DWP Pusat.
“Pelaksanaan lomba didasarkan atas petunjuk pelaksanaan DWP Pusat dengan nomor 396 tahun 2017 tentang pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-18 Dharma Wanita Persatuan tahun 2017,” jelasnya.
Pihaknya mengatakan Lomba ini diikuti sebanyak 53 peserta. Tak lupa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Tabanan dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.
“Lomba diikuti oleh 53 peserta yang terdiri dari para istri Sekdis, Kabag, Sekcam se-Kabupaten Tabanan,” ungkapnya.
Sementara itu Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya mengatakan dirinya sangat mengapresasi lomba membaca sambutan yang diprakarsai DWP Kabupaten Tabanan. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi mengikuti lomba. Diharapkan dengan lomba ini peserta tidak hanya mencari pemenang tetapi bisa menumbuhkan sikap sportivitas, motivasi dan berkreasi.
“Lomba ini juga diharapkan mampu meningkatkan potensi diri dan meningkatkan rasa persaudaraan, kebersamaan dan persatuan antar anggota Dharma Wanita Persatuan. Kepada dewan juri agar kirana mengedepankan objektivitas dalam penilaian lomba,” ungkapnya.
Dirinya menambahkan agar kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan DWP Tabanan senantiasa bersinergi dengan visi misi Tabanan.
“Saya mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan senantiasa bersinergi dengan visi mis Pemerintah Kabupaten Tabanan untuk mewujudkan Tabanan Serasi, Sejahtera, Aman dan Berprestasi,” imbuhnya. Rls-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *