banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ditinggal Sarapan, Lagi Bule Aussie Kemalingan di Parkiran Pantai Echo Beach

Agus Hidayat (24)
Agus Hidayat (24) pakai baju orange

Badung, (Metrobali.com)-

Kembali aksi pencurian terjadi di wilayah hukum Kuta Utara, Badung dengan menyasar korban warga negara Australia bernama Connor Laurence Harding (18). Peristiwa itu terjadi pada Jumat 01 Desember 2017 sekira pukul 08.30 wita.
Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa seizin Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes W. Nainggolan menerangkan, korban saat itu melaporkan telah kehilangan tas kecil warna hitam bertuliskan NIKE dan Iphone 6 warna grey serta dompet warna hitam yang didalamnya berisi uang Rp 200 ribu.
Kejadian itu terjadi tepatnya di Parkiran Pantai Echo Beach, Jalan Batu Mejan, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung.
Korban pada saat itu memarkir sepeda motornya di TKP, selanjutnya ditinggal pergi untuk sarapan pagi di salah satu restoran di sebelah TKP.
Selang beberapa menit, korban kembali ke parkiran untuk mengambil Iphone. Namun alangkah terkejutnya korban melihat jok sepeda motornya sudah dalam keadaan terbuka dan barang-barang dibawah jok sudah hilang.
Atas dasar info dari saksi, tim melakukan pencarian sesuai ciri-ciri dan bahan lidik yang ada. Kemudian selang beberapa jam, tim berhasil mengamankan pelaku seorang pria bernama Agus Hidayat (24) seorang buruh bangunan asal Jember, Jawa Timur.
Pelaku ditangkap di salah satu proyek dekat TKP kemudian petugas mengamankan dan membawa pelaku serta barang bukti ke polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Berdasarkan interogasi singkat bahwa pelaku baru pertama kali mengambil barang Рbarang milik tamu dimana pada saat korban melintas diparkiran melihat ada tali tas yang keluar dari dalam jok dan pada saat itu timbul niat untuk melakukan pencurian dan langsung menarik  tas dengan tangan kanan serta tangan kiri mengangkat jok sepeda motor tersebut hingga jok kuncian jok lepas selanjutnya membawa barang Рbarang tersebut keproyek yang ada disebelah utara TKP.
“Modus pelaku mengambil barang milik korban yang ada dibawah jok sepeda motor korban dengan cara menarik tali tas kecil serta mengangkat jok speda motor tersebut sampai lepas kunciannya,” jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat ini.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *