banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Dandim Bangli buka Apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim Bangli

kasdim 1
Bangli (Metrobali.com)-

Dandim 1626/Bangli buka Apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1626/Bangli di Aula Kodim 1626/Bangli.

Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto., M.Sc pada hari Kamis (7/12) membuka kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Jajaran Kodim 1626/Bangli TA 2017 bertempat di Aula Kodim 1626/Bangli. Adapun tema yang diambil dalam kegiatan tersebut  “Melalui Kegiatan Apel Danramil-Babinsa Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Kowil dalam rangka Menghadapi Permasalahan di Wilayah Binaan Melalui Pelaksanaan Binter untuk mendukung tugas pokok TNI”.  Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1626/Bangli (Letkol Cpn. Andy Pranoto, M.Sc., Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf Suka Prajaka, Para Danramil jajaran Kodim 1626/Bangli dan Para anggota Babinsa jajaran Kodim 1626/Bangli.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Dandim 1626/Bangli dan sekaligus pernyataan pembukaan mengatakan “dilaksanakannya Apel Danramil dan Babinsa tersebar jajaran Kodim 1626/Bangli tahun 2017, diharapkan para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1626/Bangli dapat meningkatkan kemampuan satuan dalam menyikapi masalah sosial di wilayah serta mampu meningkatkan karakter Babinsa dalam melaksanakan tugas”. Dandim 1626/Bangli juga meminta kepada para Danramil dan babinsa agar dapat mendeteksi kerawanan yang mungkin timbul menjelang pilkada serentak khususnya Pilkada Gubernur Bali tahun 2018 serta dapat memantapkan stabilitas wilayah serta dapat terpelihara komunikasi yang baik dengan intasi terkait.

Pada kesempatan tersebut Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc memberikan penghargaan kepada para Babinsa jajaran Kodim 1626/Bangli yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa di wilayah desa binaan dengan baik dan keberadaannya memberikan manfaat kepada warga binaan. Adapun Babinsa yang memperoleh penghargaan diantaranya Babinsa Tamanbali Pelda Nyoman Rinun, Babinsa Abuan Serma Putu Budiutama, Babinsa Peninjoan Sertu Dewa Widagdo dan Babinsa Satra Serda Ketut Yohanes serta Babinsa Pinggan Serda Nyoman Budiarta. Menurut Dandim Bangli pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi yang telah menunjukkan kinerja yang baik dan memberikan stimulan untuk meningkatkan kinerja Babinsa lainnya dalam mengemban tugas sehari hari. RED-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *