banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Konsolidasi PDI Perjuangan Kab. Bangli dengan Paslon KBS-ACE, Menangkan Pilgub Bali 2018

thumbnail (75)

Konsolidasi bertempat di aula Sekretariat DPD PDI Perjuangan, Renon, Denpasar, Kamis 7 Desember 2017/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Konsolidasi dan tatap muka struktural PDI Perjuangan Kab. Bangli dengan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dalam rangka pemenangan Pilgub Bali tahun 2018, bertempat di aula Sekretariat DPD PDI Perjuangan, Renon, Denpasar, Kamis 7 Desember 2017, Pkl. 10.00.

Acara dihadiri, Ketua DPP PDI Perjuangan I Made Urip, Ketua DPD PDI Perjuangan Dr.Ir. Wayan Koster, MM, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu IGN Kesuma Kelakan, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali dapil Bangli, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bangli, Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Kab Bangli

Ketua DPC Perjuangan Kab. Bangli Sang Nyoman Sedana Artha dalam sambutannya mengatakan sudah melakukan konsolidasi hingga ditingkat ranting dan anak ranting, dalam rangka pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster – Tjokorde Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS -ACE). Pada Pilgub Bali 2018 sudah saatnya memiliki Gubernur Bali yg menang dari kader PDI Perjuangan yg lahir dari ajaran marhaeniame Sukarno, agar bisa diwujudnyatakan dalam pembangunan Bali. Pilgub tahun 2018, Bangli harga mati menang. Deklarasi KBS -ACE Kab. Bangli akan dilaksanakan tanggal 23 Desember 2017 di Lap. Kapten Mudita Bangli.

Wayan Koster dalam sambutannya mengatakan konsolidasi harus dilaksanakan di seluruh jajaran partai se- Bali. Soliditas parti menjadi modal dalam penenangan. Untuk itu Wayan Koster menegaskan soliditas partai yg sudah terjaga dengan baik, mulai tingkat struktural partai, kader partai, simpatisan partai, anggota partai serta petugas partai di eksekutif dan legislatif Kab/kota se-Bali harus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Seluruh pengurus, kader, simpatisan dan anggota partai wajib tunduk danĀ  melaksanakan rekomendasi dari Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memenangkan pasangan KBS -ACE. Apabila ada tindakan atau prilaku yg menyimpang dan bertentangan rekomendasi akan dikenakan sanksi tegas sesuai yg diatur dalam AD/ART Partai. Wayan Koster mengajak seluruh jajaran partai secara bersama-sama bekerjasama memenangkan KBS -ACE dengan tulus iklas tanpa embel – embel materi atau kepentingan lainnya. Pergerakan mesin partai dan relawan harus secara tulus iklas, bukan karena iming-iming uang dan unsur-unsur lainnya. Harua berdasarkan ketulusan hati dan restu alam.

Wayan Koster juga mengingatkan dalam pemenangan harus beretika, sopan santun dan berbudaya, agar menang bermartabat, menang tanpa ada yang merasa dikalahkan atau disakiti. Untuk mencapai tujuan yg baik harus dicapai dengan cara-cara yg baik.

Ketua DPP Made Urip dalam arahannya memberikan apresiaai atas kesiapan DPC PDI Perjuangan Bangli mengadapai Pilgub Bali tahun 2018. Tiga pilar Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD yg semuanya petugas partai harus bekerjasama dengan baik. Urip mengingatkan jangan hanya solid dipermukaan, tapi harus nancep sampai ke bawah sampai ke anak ranting.

Urip meminta seluruh jajaran partai satu jalur dan tegak lurus melaksanakan amanat partai, wajib memenangkan KBS-ACE pada Pilgub Bali tahun 2018. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *