banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bupati Suwirta Bagikan Bonus Porprov

Bupati Suwirta Bagikan Bonus Porprov
Bupati Suwirta Bagikan Bonus Porprov

Klungkung (Metrobali.com)-

Para atlet Kontingen Klungkung peraih medali di ajang Porprov Bali 2017 di Gianyar diganjar bonus. Bonus diserahkan secara simbolis oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di Balai Budaya Ida Idewa Agung Istri Kanya, Sabtu (2/12/2017). Total bonus yang dibagikan untuk para atlet pelatih dan official berjumlah sebesar Rp 3.685 miliar.

Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia menyampaikan terima kasih atas dukungan baik moral maupun  material dari para atlet pelatih dan orangtua atlet serta dukungan penuh Pemkab Klungkung sehingga Klungkung mampu naik peringkat dari yang semula diposisi ke emam pada Porprov tahun 2015, menjadi naik satu peringkat keposisi lima se-Bali.

Pada Porprov tahun ini Kontingen Klungkung berhasil mendulang 20 emas, 34 perak dan 48 perunggu. Selain bertengger diposisi ke lima, kontingen Kabupaten Klungkung juga dinobatkan sebagai kontingen terfavorit dengan indikator kehadiran atlet terbanyak, kostum terunik dan satu satunya kabupaten kota yang dihadiri langsung oleh Kepala Daerahnya pada pembukaan Porprov Bali ke XIII Tahun 2017 di stadion Dipta Gianyar.

Peraih medali emas perorangan diganjar bonus Rp 35juta, peraih emas dicabang Ganda Rp 50juta, emas beregu 16 orang memperoleh Rp 200juta, cabang olah raga peraih juara umum Rp 25juta, bonus kontingen Rp 8 Juta serta pelatih peraih emas mendapatkan bonus sebesar Rp 8juta.

Sementara itu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam kesempatannya mengatakan agar bonus dipergunakan sebaik baiknya ditengah krisis bencana erupsi Gunung Agung. Guna meraih prestasi dibidang oleh raga melalui atlet atlet berprestasi seluruh komponen harus bekerjasama dan menjalin komunikasi dengan baik, antara pemerintah, orang tua atlet, para atlet dan pengurus KONI. “ Rangkul seluruh pengurus cabor, jalin kerjasama yang baik dengan atlet, pelatih dan orang tua atlet sehingga terbentuk sistem yang baik menuju satu tujuan yaitu prestasi,” ujar Bupati Suwirta.

Kepada para pelatih atlet berprestasi, Bupati Suwirta meminta untuk tidak memotong bonus hak para atlet selain potongan pajak. Karena pelatih berprestasi pencetak atlet peraih medali juga akan diberikan bonus. Selain bonus, Bupati Suwirta juga memberikan kesempatan kepada para atlet peraih medali yang ingin ikut membangun Klungkung untuk  menjadi pegawai kontrak dilingkungan Pemkab Klungkung. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *