banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

PAN Merapat Dukung KBS-ACE

Ketum PAN Serahkan Rekomendasi Dukungan

KBS ACEKetua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan rekomendasi dukungan kepada KBS-ACE.
Jakarta  (Metrobali.com)-
 Hasil rapat harian DPP PAN tanggal 20 Juli 2016 memberikan mandat kepada Tim Pilkada Pusat DPP PAN untuk merekomendasikan nama-nama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, maupun Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati serta Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota yang diusung Partai Amanat Nasional di Pilkada serentak tahun 2018.

Berdasarkan hasil verifikasi, validasi, dan akurasi, serta menilai hasil lembaga survei yang independent untuk pemenangan Pilkada tahun 2018, akhirnya Tim Pilkada Pusat DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, KBS-ACE sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023. Penyerahan rekomendasi DPP PAN kepada paket pasangan KBS-ACE dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulfiki Hasan, didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Rekomendasi diserahkan pada 14 November 2017 pukul 18.30 WIB di kediaman rumah dinas Ketua Umum DPP PAN yang juga Ketua MPR di Jalan Widia Candra 4 No. 16 Kuningan Jakarta. Tim Pilkada Pusat DPP PAN menugaskan kepada pasangan calon untuk melakukan komunikasi politik yang intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilgub Bali tahun 2018. Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan berpesan kepada paket KBS-ACE agar bekerja keras bersama jajaran partai dan tim pemenangan untuk bisa memenangkan Pilgub Bali 2018.

“Tentunya kemenangan itu untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, dan juga menjaga nama baik partai PAN”, tegasnya. Sementara itu, Cagub Wayan Koster “KBS”, menyatakan merapatnya PAN mendukung pasangan KBS-ACE yang diusung PDI Perjuangan, akan menambah amunisi perjuangan KBS-ACE pada pemilihan Gubernur Bali tahun 2018. “Dukungan PAN ke KBS-ACE tentu akan menambah semangat kami untuk melangkah memenangkan Pilgub Bali dan bersama-sama membangun Bali lewat program kebijakan dan pola pembangunan semesta berencana”, ucap KBS yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali. GA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *