banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

PABBSI Kabupaten Buleleng Diharapkan Mampu Bina Atlet Angkat Berat dan Besi.

 
Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Nyoman Artha WidnyanaKetua Umum KONI Kabupaten Buleleng Nyoman Artha Widnyana.
Buleleng  (Metrobali.com)-
Harapan itu disampaikan Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Nyoman Artha Widnyana saat membuka Musyawarah Kabupaten, Muskab PABBSI Buleleng di secretariat KONI Buleleng Selasa sore. Muskab yang diikuti oleh pengurus PABBSI Buleleng periode 2014-2017 dan pengelola Gym di Buleleng berlangsung lancar. Dalam arahannya Ketua Umum KONi Buleleng Nyoman Artha Widnayan didampingi ketua harian Gede Darmawan mengakui jika kepengurusan PABBSI Buleleng telah mempu mewudujkan tertib organisasi dan tertib administrasi. Tolak ukurnya adalah adanya muskab serta laporan keuangan yang dapat dipertanggungjawabkan. Hanya saja Arta yang juga direkut Yeh Buleleng ini  berharap agar prestasi kedepan bisa lebih ditingkatkan terutama dalam pembinaan atlet angkat besi dan angkat berat. Sebab salaam ini PABBSI Buleleng hanya memfokuskan pembinaan pada cabang Binaraga.” Kalau dilihat dari roda organisasi, administrasi dan laporan keuangan PABBSI Buleleng sudah cukup baik. Saya hanya berharap PABBSI Buleleng dapat membina atlet angkat besi dan berat untuk mendongkrak prestasi Buleleng, sebab selama ini PABBSI hanya fokus pada pembinaan binaraga,'” pintanya seraya mencontohkan atlet angkat besi Indonesia yang bisa meraih prestasi ditingkat dunia.
Ketua Umum PABBSI Buleleng yang juga sekum KONI Buleleng Wayan Merta mengakui jika prestasi yang dipersembahkan atlet PABBSI Buleleng pada Porprop tahun ini tidak sesuai harapan. PABBSI hanya menyumbangkan satu perak dan dua medali perunggu, turun dari prestasi dua tahun lalu yang mampu menyabet medali emas.
Ketua panitia Muskab PABBSI Buleleng Made Widiada Pasputra mengatakan tujuan Muskab adalah untuk mempertanggungjawabkan kinerja pengurus bagik dibidang organisasi, prestasi maupun dibidang keuangan.
Muskab yang berlangsung hampir dua jam tersebut akhirnya melahirkan kepengurusan baru periode 2017-2022. Tampil sebagai Ketua umum  Kadek Widiana Pasputra dibantu Ketua harian Putu Mahardika,  Sekretaris I I IKetut Widhi Sandiasa, sekretaris II  Hery Febrian, Bendahara I I Putu Budiawan, bendahara II  Dewa Putu Suardana serta dibantu beberapa bidang. RED-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *