banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Imigrasi Bali Deportasi WNA Australia Pencuri Kacamata di Duty Free

IMG-20171114-WA0038

Petugas Imigrasi Bali mendeportasi seorang warga Australia pada Senin (13/11) pukul 23.30 Wita di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai, Tuban, Badung/MB

Badung, (Metrobali.com) –
Petugas Imigrasi Bali mendeportasi seorang warga Australia pada Senin (13/11) pukul 23.30 Wita di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai, Tuban, Badung.
Kepala Kantor Imigrasi Bali Ari Budijanto mengungkapkan warga negara asing yang dideportasi tersebut bernama Thomas William Harman, laki-laki kelahiran 28 Januari 1986. Pria berkebangsaan Australia ini memiliki nomor paspor PA 2088005 dengan masa berlaku hingga tanggal 14 Maret 2025.
“Yang bersangkutan diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Jetstar JQ – 36 tujuan Melbourne. Yang bersangkutan bebas setelah menjalani masa tahanan akibat tindakan pidana pencurian sebuah kacamata hitam di Duty Free Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali sebelum terbang ke Perth pada tanggal 30 Juli 2017 lalu,” ungkapnya Selasa (14/11).
Kronologis pemberangkatan yang bersangkutan sekitar pukul 21.20 Wita Thomas William Harman tiba di terminal keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai l, Bali dan langsung menuju Counter Chekin D dengan didampingi 2 petugas Wasdakim.
“Semua kegiatan berjalan dengan lancar hingga yang bersangkutan meninggalkan gate B-1 untuk boarding dengan pesawat Jetstar JQ-36 untuk selanjutnya take off meninggalkan Bali menuju Melbourne Australia. SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *