banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ditangkap di Payangan, Gianyar, “Mang Jangol” Pasrah

Anggota DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika alias Mang Jangol Ditangkap di daerah Payangan, Gianyar, pada Senin

Anggota DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika alias Mang Jangol Ditangkap di daerah Payangan, Gianyar, pada Senin (13/11) malam.

Gianyar, (Metrobali.com)-

Tim gabungan Polda Bali melalui Satgas CTOC nya dan Satuan Narkoba Polresta Denpasar akhirnya membekuk Anggota DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika alias Mang Jangol di daerah Payangan, Gianyar, pada Senin (13/11) malam.

Sumber di kepolisian Denpasar menyebutkan, Mang Jangol saat ditangkap tengah berada di sebuah pondokan dalam kebun milik rumah ibunya di Payangan, Kabupaten Gianyar sekitar pukul 21.00 wita.
“Betul Mang Jangol sudah ditangkap di rumah tua ibunya di Payangan, pukul 21.00 wita. Kita tangkap bersama tim gabungan ada CTOC juga tapi Resta yang terdepan,” ujar sumber dikonfirmasi Senin (13/11) malam.
Saat ditangkap tidak ada perlawanan sama sekali dari yang bersangkutan. Saat ini dikabarkan Mang Jangol dibawa ke Rutan Mako Brimob Tohpati.
Aksi kaburnya Mang Jangol pasca digeledah rumahnya pada Sabtu (4/11) lalu memang menuai kehebohan, pasalnya anggota fraksi partai Gerindra ini menyimpan BB sabu dalam jumlah yang banyak. Tak hanya itu petugas juga menemukan berbagai macam senjata.
Polisi telah menahan kedua istri tersangka, pacar tersangka dan kedua orang tuanya. Kini tinggal kakak kandungnya yang belum berhasil ditangkap yakni I Wayan Kembar.
Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Polresta Denpasar belum ada yang bisa memberikan informasi detail. Namun penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kanit Narkoba Polresta Denpasar Iptu Made Putra Yudistira.
“Ya betul,” singkatnya, Senin (13/11) malam.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *