banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

16 Kader Nasdem Kota Denpasar Siap Ramaikan Rakernas ke-4 dan Hut ke-6 Partai Nasdem

Koordinator Keberangkatan I Putu Gede Wiradiana dan anggota DPRD Kota Denpasar ‎A.A. Ngh. Gede Widiada (duduk)
Koordinator Keberangkatan I Putu Gede Wiradiana dan anggota DPRD Kota Denpasar ‎A.A. Ngh. Gede Widiada (duduk), berfoto bersama jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kota Denpasar.

Denpasar (Metrobali.com)-

Sebagai bentuk eksistensi dan soliditas, 16 orang kader Partai Nasdem Kota Denpasar akan ikut meramaikan agenda internal partai berupa Rakernas ke-4 dan Hut ke-6 Partai Nasdem yang akan dilaksanakan tanggal 15 November 2017 di Jakarta.
“Yang akan berangkat nanti adalah ketua, sekretaris dan bendahara, okk bappilu, komisi saksi, beserta ketua dpc-dpc sekota denpasar dan sayap partai. Kita akan berangkat pagi hari tanggal 15 November”, jelas Koordinator Keberangkatan peserta Rakernas dari Partai Nasdem Kota Denpasar, I Putu Gede Wiradiana, Senin (13/11), disela-sela rapat persiapan keberangkatan di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Denpasar.
Dikatakannya juga, keberangkatan kader-kader Nasdem Kota Denpasar ini, sebagai soliditas kader sebagai partai pengusung restorasi Indonesia dan gerakan perubahan. “Kita harus tunjukkan soliditas dan bergerak untuk merubah pola pikir berpolitik”, tegasnya.
Sementara itu salah seorang kader Partai Nasdem yang juga anggota DPRD Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede Widiada, menyatakan sebagai kader yang duduk di legislatif, rakernas nanti juga akan ada agenda khusus yaitu rapat fraksi Partai Nasdem seluruh Indonesia.
“Tentu yang menjadi materi agenda khusus itu adalah terkait dengan regulasi dan perkembangan ketata negaraan dan pemerintahan”, tutur tokoh Puri Peguyangan ini.
Ditambahkannya juga, rapat fraksi Partai Nasdem disela-sela rakernas nanti, juga akan membahas penyusunan anggaran termasuk konsolidasi fraksi untuk mengawal gerakan perubahan dalam artikulasi kebijakan di masing-masing daerah.
“Saya di Kota Denpasar ya apa yang nantinya menjadi arahan induk partai terhadap kebijakan-kebijakan di daerah, termasuk juga strategi politik khususnya upaya pemenangan di pemilu legislatif tahun 2019”, jelasnya.
Menurut Agung Widiada, agenda rakernas secara menyeluruh merupakan konsolidasi yang holistik dalam konteks manajemen partai menuju target 3 besar di pemilu legislatif tahun 2019.
“Bagaimana kita meraih prestasi gemilang pada pileg nanti dengan berangkat dari perspektif bagaimana kita mensukseskan pilkada serentak di masing-masing daerah”, ulasnya.  ARI-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *