banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Linting Ganja di Pinggir Pantai Batu Bolong, Wiweka Diciduk Polisi

PEMAKAI GANJA
Badung  (Metrobali.com)-
Kepolisian Polsek Kuta Utara mengamankan seorang pria yang tengah kedapatan melinting ganja di pinggir pantai Jalan Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Selasa (31/10 lalu sekira pukul 02.17 wita
Pria yang diketahui bernama I Putu Wiweka (24) dan beralamat di Jalan Pendidikan No.4, Sidakarya, Denpasar Selatan ini setelah dilakukan penggeledahan ditemukan satu buah plastik klip yang berisi daun, batang dan biji kering diduga ganja disaku kanan celana jeans yang sedang dipakainya.
“Benar kita tangkap yang bersangkutan karena diduga membawa narkotika jenis ganja di pinggir pantai Jalan Batu Bolong,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Senin (13/11).
Dijelaskan, pelaku merupakan karyawan koperasi dan sekira pukul 02.17 wita, tim opsnal Polsek Kuta Utara yang berjumlah dua orang saat itu kebetulan sedang beroperasi di TKP. Petugas melihat orang duduk sendiri di pinggir pantai tepatnya di depan pura dengan gerak gerik yang mencurigakan.
“Ada seseorang yang sedang melinting sesuatu seperti melinting rokok dengan penerangan senter hand phone dan tim opsnal langsung mengamankan serta ditemukan satu linting utuh biji dan daun yang dicampur tembakau ditangan kanan,” terangnya.
Petugas akhirnya mengamankan tersangka beserta barang bukti (BB) satu linting yang didalamnya berisi campuran tembakau, dan diduga ganja, satu buah klip bening berisi daun, batang, biji diduga ganja, satu bendel kertas binder warna kuning, satu kembar kertas bungkus rokok, satu bendel kertas linting rokok, dan satu buah KTP. SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *