banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Kapolresta Ngaku Sulit Buru “Mang Jangol” Ini Dia Alasannya

Kombes Pol Hadi PurnomoKapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo  (tengah).
Denpasar (Metrobali.com)-
Kasus jeratan narkoba anggota DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika terus berkembang. Pasca menangkap kedua istri pria yang akrab disapa Mang Jangol (MJ) ini, petugas Kepolisian Denpasar terus mengejar dua DPO narkoba lainnya yakni Mang Jangol dan kakaknya bernama Wayan Kembar.
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo mengaku pihaknya telah memasang petugas di semua titik di seluruh Pulau Bali. Bahkan, ada dugaan tersangka Mang Jangol telah keluar Pulau Bali, namun Kapolresta membantahnya.
Pihaknya mengaku, tetap mengerahkan petugas ke luar Bali untuk memburu kakaknya Mang Jangol yakni I Wayan Kembar. Karena diduga tersangka Wayan Kembarlah yang telah berada di luar Bali.
“Keberadaan yang bersangkutan sudah kita cek di tempat dia singgah di Buleleng, Jembrana dan Denpasar kan saudara-saudaranya banyak dan kita sudah cek dan memang belum kita dapatkan,” terangnya di Mapolres, Senin (13/11).
Kapolres mengaku kesulitan menangkap pelaku lantaran tersangka memiliki banyak teman dimana-mana. Dia berkelit bahwa mencari Mang Jangol lebih susah dibandingkan mendapatkan tersangka teroris.
“Disini dia kan orang Bali, banyak teman kemudian banyak kenalan, keluarga sehingga dia bisa sembunyi dimana-mana, kesulitan kita karena dia memang banyak temannya,” tandasnya.
Diduga, katanya, MJ saat kabur membawa senjata beserta amunisinya. Karena saat digeledah di rumahnya amunisi tidak ditemukan. Dia juga menegaskan bagi yang menyembunyikan akan dikenakan sanksi hukum
“Iya semua yang menyembunyikan akan kita kenakan sanksi hukum,” tandasnya. SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *