banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

HAMI Komit Beri Bantuan Hukum Gratis Kepada Warga Miskin

 Hut Ke-4 HAMI Bersatu Bali Dirayakan Sederhana
Suasana Hut ke-4 HAMI Bersatu Bali. Ketua HAMI Bersatu Bali, Agustinus Nahak (kedua dari kanan)
Suasana Hut ke-4 HAMI Bersatu Bali. Ketua HAMI Bersatu Bali, Agustinus Nahak (kedua dari kanan)

Badung (Metrobali.com)-

Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bersatu Bali, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4 tanggal 10 November 2017. Perayaan dilakukan sederhana dengan acara doa syukuran dan potong kue ultah.
“Tiap 10 November kami pengurus dan penasehat berkumpul untuk merayakan ulang tahun HAMI Bersatu Bali. Kami berkumpul juga untuk bersilaturahmi merajut kebersamaan diantara pengurus dan penasehat serta pembina”, ucap Ketua HAMI Bersatu Bali, Agustinus Nahak, saat peringatan Hut ke-4 HAMI Bersatu Bali di Sekretariat HAMI Bersatu Bali di Istana Kuta Galeria.
Pada kesempatan tersebut, Agustinus mengatakan, demi kemajuan dan perkembangan HAMI ke depan, saran dan kritik yang membangun dari penasehat dan pembina sangat diharapkan.
“Kami selalu memohon bimbingan, binaan, dan juga kritik yang membangun dari penasehat dan pembina, kepada kami HAMI Bersatu Bali untuk semakin memperkuat eksistensi HAMI ke depannya”, ujar Agustinus.
HAMI Bersatu Bali, dikatakan Agustinus, merupakan berkumpulnya para advokat muda, yang salah satu misi sosialnya adalah memberikan bantuan hukum kepada warga yang kurang mampu.
“Tak hanya warga miskin, HAMI Bersatu Bali juga tetap menjalankan misi sosialnya dengan memberi bantuan hukum kepada warga yang memang benar-benar untuk mencari keadilan, kaum marginal ataupun kaum tertindas. Kami hadir untuk mengemban misi keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia”, jelasnya.
Perayaan Hut ke-4 HAMI Bersatu Bali, dihadiri perwakilan penasehat HAMI Bersatu Bali Jonathan Suharto, Herry Sudiarto dan Wayan Puspanegara.  Hadir juga jajaran pengurus, Sekjen pengurus HAMI Bersatu, Direktur LBH Hami Bersatu Bali serta para legal atau Garda HAMI Bersatu Bali dan Tunas HAMI Bersatu Bali. ARI-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *