banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

150 Kader Nasdem Siap Ramaikan Hut ke-6 Partai Nasdem

IMG_20171113_143114 (1)

(kiri-kanan) Bendahara DPW Partai Nasdem I Gusti Ngurah Bagus Subagiarta, Sekretaris A.A. Gd. Parwata, dan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Prov. Bali Ida Bagus Bima Putra/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –
150 orang kader Partai Nasdem dari Bali akan hadir di Jakarta untuk menyemarakkan Hut ke-6 Partai Nasdem. Rangkaian kehadiran para kader “Gerakan Perubahan” ini, juga dalam rangka meramaikan agenda partai yakni Rapat Kerja Nasional, Rakerna Partai Nasdem 15 November 2017.
“Akan ada 50 orang kader Nasdem dari seluruh Indonesia dan kami dari Nasdem se-Bali sudah siap berangkat. Nasdem Bali akan hadir memakai pakaian adat Bali dan tentu dengan ciri khas Nasdem Bali dengan udeng Dara Kepaknya”, jelas Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali, Ida Bagus Bima Putra, Senin (13/11), di Sekretariat DPW Partai Nasdem Provinsi Bali.
Dijelaskannya juga, kehadiran 150 kader Nasdem Bali di acara Rakernas ke-4 Partai Nasdem dan Hut ke-6 Partai Nasdem, oleh panitia pusat juga sudah disiapkan akomodasi hotel untuk tempat menginap.
“Sebenarnya hanya 117 kader yang akan berangkat namun karena antusias kader untuk ikut meramaikan rakernas dan ulang tahun Nasdem, akhirnya yang berangkat 150 orang. Di Jakarta kami sudah disiapkan 58 kamar oleh panitia di pusat”, jelas Koordinator Keberangkatan Nasdem Bali ini kepada awak media.
Didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Anak Agung Gede Parwata dan Bendahara DPW Partai Nasdem Provinsi Bali I Gusti Ngurah Bagus Eka Subagiarta, Ida Bagus Bima Putra yang juga Ketua Bappilu Nasdem Kota Denpasar, menyatakan pada hajatan Rakernas nanti, Nasdem Bali akan membawa aspirasi mengenai kesiapan menghadapi pemilu baik pemilukada serentak Bupati Gianyar dan Klungkung serta Pemilihan Gubernur Bali tahun 2018, dan pemilu legislatif serta pemilu presiden tahun 2019.
“Kita juga akan menunjukkan soliditas Nasdem Bali dilihat dari kekompakan kader yang akan memakai baju “kebesaran” Nasdem Bali berupa udeng kepaknya”, ucapnya. Keberangkatan kader Nasdem Bali, ditegaskan Bima Putra, tidak ada untuk membicarakan Pilgub Bali.
“Hanya saja saat rakernas nanti, mungkin saja akan dibeberkan oleh ketua umum kami Bapak Surya Paloh mengenai strategi politik bagi kemenangan Partai Nasdem”, tegasnya.
Ditambahkannya juga, pada saat rakernas dan Hut Partai Nasdem nanti akan dibagi-bagikan 3.000 pin tagline Nasdem Bali yakni “Seng Nasdem Seng Keren”. Tagline Nasdem Bali ini juga diadopsi oleh Nasdem dari seluruh Indonesia. “Apa yang dilakukan oleh ketua kami, Ida Bagus Oka Gunastawa, ternyata juga diadopsi oleh DPW Nasdem dari seluruh Indonesia yang membuat tagline sesuai kearifan lokal bahasa masing-masing daerahnya”, ujarnya bangga. GA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *